-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Penyerahan Bantuan Kursi Roda, Tongkat Kaki, Tongkat Netra Dan Sembako Oleh Kementerian RI, Bersama Camat Tanjung Morawa

    Admin
    Wednesday, June 12, 2024, 21:18 WIB Last Updated 2024-06-12T14:18:26Z

    Deli Serdang – Kementerian Sosial Republik Indonesia (RI)  menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkannya, penyerahan dilakukan di Aula Amri Tambunan Kantor Camat Kecamatan Tanjung Morawal, jalan irian barat No 237 Lingkungan V Kelurahan Pekan tanjung morawa Rabu 12 Juni 2024 Sekira Pukul 11.00 Wib.


    Sekitar 16 orang yang mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, semua adalah warga kecamatan tanjung morawa kabupaten deli serdang.

    Adapun bantuan yang diberikan berupa 1 unit kursi roda orang dewasa, 2 unit kursi roda anak anak,1 unit tongkat kaki tiga, 1 unit tongkat Netra, 8 Paket sembako, dan 3 bantuan kewirausahaan.


    Kata sambutan sebagai rangkai acara oleh Kasie Kessos, dilanjutkan oleh Camat Kecamatan tanjung morawa H Ibnu Hajar S. Sos. Dalam kata sambutan nya Camat Tanjung morawa mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementerian Sosial RI yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kecamatan tanjung morawa, semoga yang diberikan bermanfaat bagi penerima. 


    Lanjutnya, selain itu, kita doakan semoga semakin banyak bantuan yang diberikan kementerian sosial RI kepada masyarakat yang membutuhkan di Republik ini Imbuh Camat Tamora. 


    Balai Sentra Insaf Kementerian Sosial RI Tio Riza Br Nadeak mengatakan,Penerima bantuan dari kementerian sosial RI sesuai dengan pendataan yang dilakukan pada tahun 2023 sesuai dengan permohonan. 


    Penyerahan bantuan langsung diserahkan oleh Camat Kecamatan Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S. Sos kepada masyarakat yang menerima, didampingi Kasie Kessos kecamatan tanjung morawa Supriadi dan dari Kementerian Sosial RI. 


    Hadir dalam penyerahan bantuan dari kenterian sosial RI, Camat Kecamatan Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S. Sos, Balai Sentra Insaf Kementerian Sosial RI Tio Riza Br Nadeak, Kasie Kessos Kecamatan Tanjung Morawa Supriadi,Pendamping Rehabilitasi Kementerian Sosial RI Loli Sianipar, Pendamping Rehabilitasi Kementerian Sosial RI Tissa. 


    Sampai berita ini diturunkan, Penyerahan Bantuan dari Kementerian Sosial RI berjalan dengan lancar. 


    (Hartono) 

    Komentar

    Tampilkan