-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Penyaluran Pupuk Bersubsidi yang Dilaksanakan Oleh Kios Tani Agung Diduga Ada Kejanggalan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 22, 2024, 11:11 WIB Last Updated 2024-06-22T04:13:59Z

    Okuselatan - yang berdomisili di desa srimenanti kecamatan mekakau ilir kabupaten oku selatan diduga disalurkan tidak sesuai dengan apa yang telah di anjurkan oleh pemerintah dengan acuan harga het.


    Heriadi selaku pengelola kios tani agung diduga melakukan penyaluran pupuk bersubsidi banyak ditemukan kejanggalan, menurut salah satu narasumber mengatakan Kepada awak media dalam penyaluran nya yang mendapat kan pupuk Bersubsidi hanya petani yang mau menyetor buah kopi kepada heriadi selaku pengelola kios tani desa srimenanti kecamatan mekakau ilir, dan Lebih parah nya lagi diduga dalam penjualan pupuk bersubsidi tersebut di jual dengan harga melebihi harga. 


    Harga HET yang sudah di anjurkan oleh pemerintah ke masyarakat sangat berharap agar permasalahan pupuk bersubsidi yang di kelola oleh kios tani desa srimenanti kecamatan mekakau ilir ini dapat di tindak Lanjuti oleh pihak penegak hukum.karna sangat merugikan pihak petani. 


    Menurut narasumber selain harga mahal melebihi harga het yang sudah ditentukan oleh pemerintah, heriadi selaku pemilik kios tani juga Memonopoli penjualan pupuk bersubsidi kepada para petani.


    dari hasil temuan awak media dilapangan akan diteruskan kepada pihak penegak hukum dan


    Kepada arip selaku distributor pupuk. Dan akan melayangkan surat laporan ke pihak kajari oku selatan untuk ditindak lanjuti.


    Kepada yang bersangkutan masih belum dapat di konfirmasi dalam hal untuk mendapatkan jawaban yang pasti, awak media akan berupa untuk konfirmasi, sehingga berita ditayangkan.


    ( Tim )

    Komentar

    Tampilkan