-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Penutupan Pendidikan Kader Ulama (PKU) Majelis Permusyawaratan Ulama Berlangsung Khidmat

    Admin
    Wednesday, June 12, 2024, 15:05 WIB Last Updated 2024-06-12T08:05:10Z

    Bireuen – Penutupan Kegiatan Pendidikan Kader Ulama ( KPU ) Mqjelis Permusyawaratan Ulama se - Kabupaten Bireuen berlangsung Khidmat.


    Kegiatan dilaksanakan di Aula  Wisma Bireuen Jaya Rabu ( 12/6)2024.


    Dalam sambutanya, Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama Kabupaten Bireuen, Tgk Nazaruddin H.Ismail menyampaikan bahwa, Kegiatan Pendidikan Kader Ulama yang telah kita laksanakan memang tidak secara otomatis membuat Tgk - Tgk sebagai peserta menjadi ulama, Paling tidak melalui kegiatan ini akan menambah pengetahuan dan wawasqn Tgk semua sebagai calon ulama di masa mendatang, Ambil semua yang baik - baik yang Tgk dapatkan selama acara berlangsung, Dan tinggalkan semua yang buruk buruk disini, Karena sebagai manusia tidak ada yang sempurna.


    Saya tahu bahwa Tgk - Tgk  semua memiliki atau mempunyai kemampuan keilmuan diatas rata.


    Semua adalah Calon Ulama di masa depan yang cerdas dan terampil, Namun seperti yang pernah saya sampaikan dalam khutbah Ittitah pada saat pembukaan, Bahwa peserta yang memperoleh nilai yqng lebih baik diantara Tgk sekalian akan kami kiremkan untuk mengikuti acara PKU lanjutan yang akan dilaksanakan oleh M PU Aceh.


    Dengan berakhir kegiatan pelatihan ini,Tgk Nazaruddin berpesan, Sebagai Calon Ulama masa depan, Maka teruslah bersikap dan berakhlak mulia  serta teruslah menimba Ilmu pengetahuan agar kita  bisa menjadi Tauladan bagi yang lain dan berguna untuk umat.


    Pada kesempatan ini juga telah diumumkan untuk peringkat pertama di peroleh ( Tgk Muhammad ) yang merupakan utusan dari Kecamatan Jeunieb, Sedangkan Peringkat Kedua diperoleh ( Tgk, Zulkarnain dari utusan Kecamatan Samalangga, Sedangkan Peringkat tiga diperoleh, Tgk Abdul Hamid yang berasal dari Kecamatan Peusangan.


    Panitia penyelenggara,atas nama Kepala sektariat MPU Bireuen

    Said Jamaluddin, SE Megucapkan terima kasih kepada seluruh panitia

    yang telah berupaya mensukseskan kegiatan Pendidikan Kader Ulama Tahun 2024, Semoga saja kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di tahun - tahun mendatang.

    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan