-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pengarahan dan Penguatan Tugas Tim Khusus Maximum Security Pada Lapas Cilegon

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 25, 2024, 07:39 WIB Last Updated 2024-06-25T00:39:30Z

    Cilegon - Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Jalu Yuswa Panjang, memberikan pengarahan dan penguatan tugas kepada Tim Khusus Maximum Security pada hari ini. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota tim keamanan. Senin (24/06).


    Dalam arahannya, Jalu menekankan pentingnya profesionalisme, integritas, dan kewaspadaan dalam menjalankan tugas sehari-hari. "Setiap anggota tim harus memiliki komitmen yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawabnya. Keamanan di dalam Lapas adalah prioritas utama yang tidak boleh diabaikan," ujarnya.


    Jalu juga mengumumkan beberapa peningkatan fasilitas keamanan di Lapas Kelas IIA Cilegon. "Kami telah memasang tambahan kamera CCTV di beberapa titik strategis dan memperbarui sistem kontrol akses untuk memastikan keamanan maksimal di dalam Lapas," tambahnya.


    Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab antara Bapak Jalu dan anggota tim, di mana berbagai isu dan tantangan dalam pelaksanaan tugas dibahas secara terbuka. Dengan adanya pengarahan dan penguatan tugas ini, diharapkan Lapas Kelas IIA Cilegon dapat semakin aman dan kondusif bagi seluruh penghuninya.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan