-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pendekar PSHT Siap Memenangkan H Askolani Sebagai Bupati Banyuasin

    Thursday, June 6, 2024, 17:22 WIB Last Updated 2024-06-06T10:22:45Z

     



    BANYUASIN - Pengurus PSHT Cabang Banyuasin bersilahturahmi dengan Calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH di Jalan Camat Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin. 


    Dalam silahturahmi tersebut, para pengurus dan anggota PSHT Cabang Palembang siap mendukung dan memenangkan H Askolani SH MH sebagai Bupati Banyuasin untuk periode kedua. 


    Wakil Ketua PSHT Banyuasin Hera Sugito menuturkan, seluruh pengurus dan anggota PSHT Cabang Banyuasin siap memenangkan H Askolani SH MH sebagau Bupati Banyuasin. 


    "Kami sudah berkomitmen, untuk memenangkan H Askolani SH MH sebagai Bupati Banyuasin. Tidak ada calon lain dan ini sudah kami sepakat untuk mendukung dan memenangkan H Askolani," katanya. 


    Lanjutnya, tidak hanya pengurus dan juga anggota PSHT yang siap mendukung dan memenangkan H Askolani SH MH sebagai Bupati Banyuasin. Akan tetapi, seluruh keluarga besar dari pengurus dan anggota PSHT. 


    "Kami seluruh pengurus dan anggota, sebanyak 5000 orang. Belum lagi keluarga kami yang siap memilih bapak H Askolani," pungkasnya. 


    Sedangkan H Askolani SH MH didampingi Panglima Perang Pemenangan H Arkoni MD menuturkan, sangat berterima kasih atas dukungan dan komitmen dari PSHT Cabang Banyuasin sepenuhnya memenangkan dirinya.


    "Ada lagi organisasi yang mau mendukung dan memenangkan saya. Saya sangat berterima kasih, melihat komitmen PSHT Cabang Banyuasin yang juga masyarakat Banyuasin untuk berkomitmen memenangkan saya," katanya.


    (Alam)

    Komentar

    Tampilkan