-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemkap okus siap sukses kan Perogeram Makanan Bergizi Di kabupaten oku Selatan

    Admin
    Thursday, June 6, 2024, 17:44 WIB Last Updated 2024-06-06T10:44:42Z

    BUAY RAWAN - Plh. Sekretaris Daerah OKU Selatan Joni Rafles AP., M. Si., laksanakan Peninjauan Lokasi Lahan untuk Pembangunan Unit Pelayanan Makanan Bergizi, Kamis ( 06/06/2024 ).


    Dalam sambutan Plh. Sekda Joni Rafles, sampaikan atas nama Pemerintah daerah OKU Selatan, sangat mendukung Program Presiden terpilih Prabowo Subianto terkait memberikan makanan bergizi untuk anak-anak merupakan program strategis Lima Tahun kedepan sebagai upaya untuk memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Dengan program ini, anak-anak Indonesia dapat merasakan program Pemerintah yang kemudian menghasilkan anak-anak bangsa yang sehat dan berkualitas.


    Program ini direncanakan akan dilaksanakan setelah Presiden dan Wakil Presiden terpilih telah resmi dilantik "Menurutnya perbaikan gizi anak sejak dini dengan mengkonsumsi makanan berkualitas merupakan investasi yang berguna untuk masa depan bangsa," ungkapnya.


    Dengan adanya Program tersebut Pemkab OKU Selatan, telah melaksan persiapan baik sarana dan prasaran, sehingga setelah program itu sudah mulai berjalan, anak- anak di OKU Selatan sudah dapat merasakan manfaat Program tersebut.


    Kunjungan dilakukan terkait peninjauan lokasi lahan rencana pembangunan Unit Pelayanan Makan Bergizi Kodim 0403/KPR.


    Bertempat di Kecamatan Buay Rawan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan dan turun didampingi. Pabung 0403, Inspektur, Kepala BPKAD, Kepala Bapperida, Kadisdik, Kadin PMPTSP, Kadin PU TR, Kadin Perkimtan, Kadin Kominfo, Kaban Kesbangpol, Kabag Tapem, Camat Buay Rawan.


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan