-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pemkab Nisel, Gelar Seleksi Calon Peserta Program THREE IN ONE 2024

    Admin
    Wednesday, June 5, 2024, 11:00 WIB Last Updated 2024-06-05T04:00:22Z

    Nias Selatan - Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah (DKKUKM) melangsungkan giat seleksi calon peserta program three in one (berlatih, bekerja dan kuliah dalam satu paket) Tahun 2024 yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 4 s.d 5 Juni 2024 bertempat di Hall Wallo Green Teluk Dalam (Selasa, 04/06/2024).


    Ketua Panitia seleksi Monika Marwati Laia, SE (kabid Tenaga Kerja DKKUKM) dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta seleksi calon peserta three in one tahun ini berjumlah 108 orang dari berbagai kecamatan di Kab. Nias Selatan yang nantinya akan di kuliahkan di STIEPARI Semarang dan mengikuti pelatihan di LPK Kartika Bawen Semarang yang anggarannya bersumber dari DAU Kab. Nias Selatan pos DKKUKM Tahun 2024. 


    Adapun tujuan pelaksanaan seleksi ini adalah untuk mendapatkan gambaran informasi dan kemampuan akademis calon peserta sedangkan tujuan program ini adalah memberi kesempatan kepada putra putri lulusan SMA sederajat dari Kab. Nias Selatan untuk menimba ilmu di perguruan tinggi sambil bekerja setelah mendapat pelatihan.


    Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Fatoloza Giawa, SH, MH yang membuka secara resmi giat ini menyampaikan bahwa pelaksanaan seleksi ini bersifat transparan dan tidak ada yang diistimewakan serta mengharapkan keseriusan peserta dalam mengikuti seleksi ini, bila nantinya dinyatakan lulus dapat menghargai pekerjaan yang diberikan serta memberhasilkan diri menjadi sarjana sehingga kelak dapat menjadi manusia berguna bagi keluarga serta nusa dan bangsa.


    Hadir pada giat ini: Kepala DKKUKM Tandrasokhi Halawa, M.Pd, Dr. Ir. Sapto Supriyanto, MM (Wakil Ketua STIEPARI), Miswanto Gunawan, M.Si (Direktur LPK Kartika Bawen), Sekretaris DKKUKM Yursen Agus Laia, SE, M.AP dan seluruh pegawai DKKUKM Kab. Nias Selatan.


    (FT) 

    Komentar

    Tampilkan