-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemilihan Ketua LPM Desa Tumbit Dayak

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 13, 2024, 16:36 WIB Last Updated 2024-06-13T10:36:09Z

    Berau - Acara pembentukan ketua pengurus LPM desa Tumbit dayak kec: sambaliung kab berau, untuk masa jabatan  2024 /2029 Yang dilaksanakan di gedung serbaguna Tumbit dayak pada hari Rabu 12/6/2024. 


    Dalam acara tersebut  turut  hadir Kepala kampung Tumbit dayak bapak Ahmad  selaku kepala kampung Tumbit dayak, Kepala adat Tumbit dayak  bapak Muksin, Ketua BPK Tumbit dayak bapak dinno, Bapak Babinsa Tumbit dayak, Ketua RT  Tumbit dayak, 1 sampai 8, Toko masyarakat, toko agama.


    Dalam sambutannya bapak Ahmad kepala desa Tumbit dayak mengatakan Adapun yang terpilih sebagai  LPM  Mudah- mudahan bisa bekerja dengan Ikhlas  karna LPM tidak ada gajiannya. 


    LPM desa adalah lembaga mitra strategis diluar pemerintahan desa yang membantu dalam meningkatkan partisipasi dan pelayanan penyelenggaraan masyarakat desa. Selain meningkatkan pertisipasi dan pelayanan penyelenggaraan bagi masyarakat, LPM juga ikut serta didalam perencanaan, pelaksanaan dan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa, ucapnya


    Lanjut  ketua BPK  bapak dinno dalam sambutannya mengatakan LPM  dibentuk untuk membatu  kepala desa Untuk memperdayakan masyarakat di desa maka dari  itu senantiasa kordinasi dengan kepala desa dalam menjalan kan tugasnya nanti,,tuturnya

        

    Acara pemilihan ketua LPM berjalan dengan lancar dan terpilih jadi ketua LPM  saudara Alamsyah mengungguli Dari sepuluh orang LPM lainnya.


    Dalam acara pemilihan ketua LPM  ditutup dengan pembacaan doa oleh ustadz tahrun selaku toko agama desa Tumbit dayak.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan