-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemerintah Kabupaten Pemalang Berikan Bantuan Pada Keluarga Suhadi Yang Sebelumnya Sempat Viral, Karena Menempati Rumah Tidak Layak Huni

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 28, 2024, 08:06 WIB Last Updated 2024-06-28T01:06:14Z

    Pemalang - Pemkab Pemalang dan Pemdes Tumbal akan bersama-sama menyelesaikan persoalan rumah Suhadi.


    “Ya pokoknya Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Desa, pokoknya nanti selesai,” hal tersebut disampaikan Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat meninjau rumah Suhadi warga Desa Tumbal Kecamatan Comal, pada hari Rabu (26/6/2024). 


    Lebih lanjut Mansur Hidayat mengatakan bahwa nantinya pihaknya akan memberikan bantuan-bantuan lain untuk keluarga Suhadi.


    “Kami, hari ini menyerahkan Rp.10 juta, dan dari Dinsos juga ada, nanti ada bantuan-bantuan yang lain dari pemerintah, bantuan hari ini adalah awalan,” ujar Mansur Hidayat. 


    Dalam hal ini kami memastikan Pemerintah Kabupaten Pemalang akan membantu keluarga Suhadi yang sebelumnya sempat viral karena menempati rumah yang tidak layak huni.


    Bupati Pemalang Mansur Hidayat kembali menyatakan, bahwa pihaknya melalui Dinas terkait bersama Pemdes setempat akan memberikan bantuan untuk membangun rumah keluarga Suhadi.


    “Nanti kita ke pak kadesnya dan segera musyawarah dengan RT, RW dan perangkat desanya agar segera di bangun, hari ini kita kasih bantuan agar segera dibangun dan nanti komunikasikan kepada Pemerintah Kabupaten,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan