-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemdes Iraonogeba Bagikan BLT DD Tahap I TA. 2024 Kepada 32 KPM

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 14, 2024, 14:25 WIB Last Updated 2024-06-14T07:25:08Z

    Nias Barat - Pemerintah Desa Iraonogeba Kecamatan Mandrehe Barat bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama kepada 32 Keluarga PenerimaManfaat (KPM). Penyerahan BLT ini berlangsung di Kantor Desa Iraonogeba yang dihadiri oleh BPD, LPM, Camat Mandrehe Barat, Tokoh Masyarakat dan hadiri lainya.


    Pj. Kepala Desa Iraonogeba Fa'ano Hia menyampaikan bahwa BLT DD 60% tahap pertama yang di bagikan di Desanya terhitung dari bulan Januari hingga Juni tahun 2024. Sedangkan KPM yang menerima BLT sebanyak 32 KK, Ucap PJ Kades Iraonogeba kepada wartawan diruang kerjanya, Kamis (14/06/2024).


    Pj. Kades Iraonogeba Kecamatan Mandrehe Barat juga menghimbau penerima BLT, agar BLT yang diterima digunakan untuk kepentingan keluarga.

    "Kiranya Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini dapat membantu dan mengurangi beban dalam hal memenuhi kebutuhan dalam keluarga. Untuk itu saya himbau kepada seluruh KPM, gunakanlah BLT yang telah diterima dengan baik dan untuk yang bermanfaat", Ujar Pj Kades Iraonogeba 


    Sementara itu, salah satu dari KPM penerima BLT tersebut menuturkan kepada wartawan, bahwa pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Iraonogeba Kecamatan Mandrehe Barat sangat transparan.


    "Pemerintah Desa Iraonogeba sangat transparan kepada masyarakat saat penyerahan BLT. Pendataan juga dilakukan secara benar sehingga semua KPM yang layak menerima BLT terdata", tutupnya KPM tersebut. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan