-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pemdes Hilimberua Naa Salurkan BLT Tahap I, Tahun 2024 Kepada Masyarakat Penerima Manfaat

    Admin
    Tuesday, June 4, 2024, 22:25 WIB Last Updated 2024-06-04T15:25:23Z

    Nias Barat – Pemerintah Desa Hilimberua Naa Kecamatan Sirombu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Penerima manfaat Desa Hilimberua Naa, yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Hilimberua Naa, Selasa (04/06/2024).


    Pj Kepala Desa Hilimberua Naa Iman Kristian Daeli  menyampaikan dana BLT  yang disalurkan  bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama.


    "Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) di Desa Hilimberua Naa yang barusan dibagikan ke masyarakat, bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama yang 40% tahun anggaran 2024," Ungkapnya.


    "Kemudian, masyarakat yang menjadi penerima manfaat bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Hilimberua Naa Kecamatan Sirombu  tahun 2024, ada sebanyak 30 kepala keluarga. Bantuan langsung tunai (BLT) yang disalurkan pada tahap pertama di Desa Hilimberua Naa mulai dari bulan Januari sampai Juni 2024," Jelasnya.


    Pj Kepala Desa Hilimberua Naa Ima Kristian Daeli yang sering disapa dengan sebutan IKD, juga menuturkan bahwa Pembagian BLT di Desa Hilimberua Naa merupakan wujud kerja keras dan kerjasama pemerintah desa selama ini.


    "Saya berterimakasih kepada seluruh Aparat Desa yang telah bekerja keras sehingga Dana Desa tahap pertama tahun 2024 bisa diterima, buktinya hari ini pemerintah desa Hilimberua Naa menyalurkan BLT kepada masyarakat penerima dan se- Kecamatan Sirombu barulah Desa Hilimberua Naa yang menyalurkan BLT hari ini, " Tuturnya.


    Pembagian Bantuan langsung tunai (BLT) tersebut dihadiri oleh Pj Kades, BPD, LPM, Sekdes, dan Perangkat Desa Hilimberua Naa, serta masyarakat penerima manfaat.


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan