-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemdes Bukit Tinggi Salurkan BLT Tahap I Tahun 2024 Kepada 77 KPM

    Metronewstv.co.id
    Monday, June 10, 2024, 19:35 WIB Last Updated 2024-06-10T12:35:35Z

    Nias Barat - Pemerintah Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ulu Moro'o menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Penerima manfaat Desa Bukit Tinggi, yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Bukit Tinggi, Sabtu (08/06/2024).


    Pj Kepala Desa Bukit Tinggi Hedwig S Gulo, SH, MM  menyampaikan dana BLT tahap pertama  yang disalurkan  bersumber dari Dana Desa (DD) Bukit Tinggi tahap pertama tahun 2024.


    "Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) di Desa Bukit Tinggi yang barusan dibagikan ke masyarakat, bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama yang 40% tahun anggaran 2024," Ungkapnya.


    "Kemudian, masyarakat yang menjadi penerima manfaat bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Bukit Tinggi Kecamatan Ulu Moro'o  tahun 2024, ada sebanyak 77 kepala keluarga. Bantuan langsung tunai (BLT) yang disalurkan pada tahap pertama di Desa Bukit Tinggi  mulai dari bulan Januari sampai Juni 2024," Jelasnya.


    Pj Kepala Desa Bukit Tinggi Hedwig S Gulo, SH, MM, juga menuturkan bahwa Pembagian BLT di Desa Bukit Tinggi merupakan wujud kerja keras dan kerjasama pemerintah desa selama ini.


    "Saya berterimakasih kepada seluruh Aparat Desa Bukit Tinggi yang telah bekerja keras sehingga Dana Desa (DD) tahap pertama tahun 2024 bisa diterima, buktinya hari ini pemerintah desa bukit tinggi dapat menyalurkan BLT kepada masyarakat penerima manfaat" Tuturnya.


    Pembagian Bantuan langsung tunai (BLT) tersebut dihadiri oleh Camat Ulu Moro'o, Pj Kades, Pendamping Desa, Dari Polsek dan Koramil, BPD, LPM, Sekdes, dan Perangkat Desa Bukit Tinggi, serta masyarakat penerima manfaat. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan