-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pembinaan 10 Program Pokok PKK di Desa Talang Padang Kecamatan Kinal

    Admin
    Saturday, June 8, 2024, 11:12 WIB Last Updated 2024-06-08T04:12:49Z

    Kaur, Bengkulu - Tim PKK Kabupaten Kaur mengadakan kegiatan pembinaan 10 Program Pokok PKK di Desa Talang Padang, Kecamatan Kinal, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu. Acara tersebut berlangsung di kantor desa Talang Padang, Pada Jumat (7/062024).


    Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Kecamatan Kinal, Jonhar Sudianto, dalam kegiatan ini dihadiri oleh segenap tim PKK kecamatan dan tim PKK Desa Talang Padang.


    Dalam sambutannya, Jonhar Sudianto berharap ketua PKK desa dan seluruh anggotanya dapat bekerja sama dengan baik untuk kemajuan tim PKK ke depan. "Saya berharap, dengan adanya kegiatan ini, tim PKK dapat lebih maju dan berkembang," ujar Jonhar.


    Edi Ismanto, Kepala Desa Talang Padang, juga memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada ketua tim PKK kabupaten yang diwakili oleh Ibu Ruli Astuti beserta rombongan. 


    "Semoga kehadiran Ibu Ruli dan tim dapat memberikan dorongan positif bagi tim PKK desa Talang Padang, sehingga dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain di Kecamatan Kinal. Kami merasa bangga dan terhormat atas kehadiran ketua tim PKK dari Kabupaten Kaur. Sekali lagi, kami ucapkan selamat datang," tutur Edi.


    Selain itu, pada kesempatan yang sama Ruli Astuti yang mewakili ketua tim PKK Kabupaten Kaur, mengajak dan berharap kepada ketua PKK beserta anggota PKK desa Talang Padang untuk terus meningkatkan kegiatan PKK. "Kami berharap, tim PKK desa Talang Padang dapat menjadi lebih aktif dan berinovasi dalam menjalankan program-program PKK," kata Ruli.


    Kegiatan pembinaan ini diharapkan dapat memperkuat dan mempererat hubungan serta kerja sama antar tim PKK di tingkat desa dan kecamatan, sehingga mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Desa Talag Padang, tambahnya.


    (Ilpitar/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan