-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Peletakan Batu Pertama Dari Titik Nol Pembangunan SPAL Area Kolam di Desa TANJUNG AGUNG Kecamatan PSEKSU

    Admin
    Tuesday, June 4, 2024, 10:41 WIB Last Updated 2024-06-04T03:41:50Z

    Lahat-Sum Sel – Peletakan Batu Pertama Dari Titik Nol, Pembangunan SPAL Area Kolam Desa Tanjung Agung Kecamatan PSEKSU Kabupaten Lahat. Senin (03/06/24)


    Peletakan Batu Pertama  Dilakukan oleh Kepala Desa Tanjung Agung, Ibuk YANI KUSNITA, S.Pd. Camat Pseksu Yang diwakili oleh Sekcam, ASTIN, S.Ap. Kapolsek IPTU MANSYUR, S.H. Danramil 12/-0405 Lahat Yang Diwakili Oleh Babinsa SERDA, NANO.


    Kegiatan Ini Juga Dihadiri Oleh Seluruh Perangkat Desa, BPD, LINMAS, LPM, Pendamping Desa,Tokoh Masyarakat Dan Masyarakat Desa Tanjung Agung.


    Kepala Desa Tanjung Agung  YANI KUSNITA, S.Pd. Mengucapkan Terima Kasih kepada,pihak kecamatan, Kapolsek,Babinsa, BPD,LPM, Dan Masyarakat,serta Seluruh Perangkat Desa Yang Telah Hadir Diacara  ini.


    Peletakan batu pertama ini salah satu pembangunan yang telah dilakukan Didesa Tanjung agung Dan sudah ada beberapa yang sudah selesai di kerjakan Serta kedepannya akan selalu Dibangunkan Demi Kepentingan Desa, Masyarakat,Sesuai Dengan Anggaran Yang ada.


    "Untuk itu saya mengajak kepada,perangkat desa yang ada, BPD, masyarakat untuk saling membantu dan  berkomunikasi agar bisa mendengar masukan mana yang harus didahulukan untuk dibangun,agar pembangunan yang dilakukan benar-benar bermanfaat serta bisa dirasakan oleh masyarakat Didesa Tanjung agung",tutur kepala desa.


    Dalam pembangunan yang dilakukan Demi kemajuan desa Tanjung agung, kedepannya bisa lebih baik lagi juga masyarakat bisa menggunakan fasilitas yang telah bangun, dan bisa untuk menjaga serta merawatnya demi terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan.

    (Gunawan Susilo) 

    Komentar

    Tampilkan