-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pelepasan Peserta Didik SD Negeri Cilegon 02 Tahun ajaran 2023-2024

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 13, 2024, 23:40 WIB Last Updated 2024-06-13T16:40:00Z

    Cilegon - SDN (Sekolah Dasar Negeri) Cilegon 02 Menggelar Pelepasan Peserta Didik kelas VI Sebanyak 96 siswa-siswi Tahun Ajaran 2023-2024 bertempat di halaman Sekolah SDN Cilegon 02 yang beralamat jl. Sartika dewi 3 kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, kota Cilegon pada hari, Rabu (12/06/2024)


    Acara yang di rangkai dengan pentas seni menampilkan berbagai macam tarian daerah turut memeriahkan acara tersebut, Di buka langsung oleh Kepala SDN Cilegon 02 H Enung Juwariyah M.Pd, turut hadir pula ketua Komite yang dalam hal ini di wakili oleh Bapak Munif (wali murid), Tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW setempat serta paguyuban dan tamu undangan lain nya. 


    Kepala SD Negeri Cilegon 02 Enung Juwariyah saat di wawancara menyatakan Peserta Didik kelas VI Tahun Ajaran 2023-2024 di nyata kan lulus 100% serta memberikan pesan dan harapan untuk kelanjutan pendidikan nya di masa depan. 


    "Alhamdulillah hari ini kita mengadakan kelulusan dan pelepasan bagi siswa-siswi kelas VI yang dalam hal ini mereka di nyata kan lulus 100%, saya berpesan bahwa hari ini kita melakukan perpisahan tapi bukan berati kita berpisah dan bukan berarti ini akhir dari perjuangan tetapi inilah awal mereka untuk mengejar cita-cita setinggi mungkin",ucap Enung.


    "Harapan kami untuk anak-anak yang di lepas ini bisa menjaga nama baik sekolah khusus nya, dan lanjut kan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta gapai lah cita-cita setinggi langit",sambung nya. 


    Ketua Komite yang dalam hal ini di wakili oleh salah satu (wali murid) Munif mengapresiasi untuk Siswa-siswi yang saat ini lulus serta mengucapkan terimakasih kepada jajaran Dewan Guru dan Kepala Sekolah yang selama ini sudah mendidik dan membimbing anak-anak di SDN Cilegon 02.


    "Untuk anak anak yang saat ini lulus saya merasa bangga sekali dan saya sangat mengapresiasi karena banyak prestasi mereka di berbagai bidang semoga bisa menjadi motivasi untuk adik adik kelas nya, dan mudah mudahan semua prestasi yang sudah di dapat dan bisa di tingkat kan lagi di sekolah sekolah yang mereka akan lanjutkan tanpa melupakan almamater sekolah sebelum nya", ungkap nya. 


    Munif berpesan khusus nya kepada orang tua untuk menghadapi kenakalan remaja yang saat ini sedang marak agar supaya lebih intens menjaga anak-anak tentu nya tidak hanya di lingkungan sekolah tapi juga pergaulan di lingkungan rumah mereka.


    "Saya menghimbau kepada wali murid semua juga para guru supaya lebih intens menjaga anak-anak nya supaya tidak terjerumus dalam kenakalan remaja yang saat ini sedang marak-marak nya, tentu nya ini orang tua harus bekerja sama tidak hanya jadi kewajiban ibu atau bapak guru saja mereka pun ikut andil dalam melakukan penjagaan", tutup nya.


    Munif juga menyampaikan rasa terimakasih nya kepada seluruh jajaran panitia dan paguyuban atas suskes terselenggaranya nya kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan sukses sampai di akhir acara. 


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan