-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pelantikan Pengurus Sosmel Periode 2024-2025 di Rumah Dinas Walikota

    Sunday, June 9, 2024, 14:48 WIB Last Updated 2024-06-09T07:48:45Z


    Pagar Alam, - Pada tanggal 8 juni 2024 Solidaritas Organisasi seluruh mahasiswa empat lawang mengadakan pelantikan pengurus SOSMEL periode 2024-2025 acara ini dilaksanakan di rumah dinas walikota palembang.


    Kegiatan ini mengusung tema "Optimalisasi kepemimpinan dalam mewujudkan karakteristik mahasiswa yang berkualitas, bertanggung jawab serta berkemajuan"


    Sosmel adalah sebuah organisasi daerah yang menaungi serta menghimpun seluruh mahasiswa empat lawang. SOSMEL bertujuan untuk menjadi wadah bagi seluruh mahasiswa empat lawang terkhususnya di kota palembang dalam mengembangkan diri, memupuk jiwa leadership dan sebagai sarana belajar berorganisasi. Seperti dalam visi ketua dan wakil ketua terpilih, yaitu mewujudkan mahasiswa empat lawang sebagai fasilitator atau organisasi yang bernilai budaya dan humanis, kolaboratif, serta dinamis untuk menjunjung tinggi sebuah komitmen guna menciptakan profesionalitas kinerja dalam kepengurusan dan bertujuan menciptakan mahasiswa yang memiliki resiliensi yang kuat dan baik dalam menerapkan nilai psikologi dalam organisasi dan masyarakat luas.


    Ketua dewan pembina Amirul husni SH yang diwakili oleh Ratna juita S.Sos melantik Dwi lananda avindo dan M Ravena. sebagai Ketua dan Wakil Ketua Umum pertama Solidaritas Organisasi Seluruh Mahasiswa Empat Lawang. Dalam kepengurusannya, mereka di bantu oleh Sekretaris Umum (Ayu cahaya widianti) dan Bendahara Umum (Erin melinda) juga beberapa Kepala bidang. Pembentukan SOSMEL sebagai organisasi mahasiswa daerah diharapkan dapat menjadi fondasi yang kokoh dalam Menyatukan seluruh organisasi mahasiswa daerah empat lawang maupun masyarakat secara luas dimasa depan.


    Dwi lananda avindo selaku Ketua Umum SOSMEL pertama dalam sambutannya berharap SOSMEL dapat menjadi pengikat tali silaturahmi yang kuat antara mahasiswa daerah serta menjadi awal baru bagi kemajuan dan perkembangan kabupaten empat lawang dengan nama kabinet nya yaitu kabinet perjuangan.


    Hendra Sumsel

    Komentar

    Tampilkan