-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrasi dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang

    Admin
    Saturday, June 8, 2024, 10:23 WIB Last Updated 2024-06-08T03:23:04Z

    Pemalang - Hendro Susilo dan dua pejabat lainnya pada Disdukcapil Pemalang dilantik oleh Bupati Pemalang.

    Dua nama tersebut yaitu, Puspa Indah Purnaningrum sebagai Kepala Subbagian Perencanaan dan Keuangan, dan Ade Dwi Farachdila sebagai Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian.


    Selanjutnya nama nama yang lain juga muncul dalam acara pelantikan tersebut, yaitu Widyaningrum, Agus Subeki dan Aghna Rusy Wibawati berturut-turut dilantik sebagai Inspektur Pembantu Khusus, Inspektur Pembantu III dan Kepala Subbagian Program, Keuangan dan Umum pada Inspektorat.


    Pejabat lainnya yang juga dilantik hari ini yaitu M. Nuruzaman sebagai Kepala Seksi Pemerintahan pada Kelurahan Pelutan, Bambang Triatmojo dan Bayu Wirawan Dwijo Saputro masing-masing sebagai Penera Ahli Pertama dan Pranata Laboratorium Kemetrologian Ahli Pertama pada Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan, dan terakhir Nur Retnowati sebagai Perekam Medis Terampil pada RSUD dr. M. Ashari.

    Dalam hal ini, setelah mengalami kekosongan beberapa bulan, posisi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pemalang akhirnya terisi.


    Bupati Pemalang Mansur Hidayat melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan kepada Hendro Susilo untuk mengisi posisi tersebut, Jum’at (7/06/2024) di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat.


    Usai melaksanakan pelantikan, Mansur Hidayat menyampaikan pesan khusus kepada Hendro soal kewaspadaan agar jangan sampai ada oknum di Disdukcapil.

    Sebab keberadaan oknum pada akhirnya membuat masyarakat kehilangan kepercayaan pada pemerintah daerah, khususnya pada Disdukcapil sendiri.


    “Khususnya di Disdukcapil ini masyarakat sudah mulai senang, jangan sampai ada oknum- oknum yang membuat masyarakat kembali tidak percaya,” pesan Mansur Hidayat. 


    Kepada semua yang baru saja dilantik, Bupati Mansur juga menyampaikan pandangannya mengenai jabatan sebagai amanah, yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.


    “Bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya, di manapun kita berada kita harus syukuri,” pungkas Mansur Hidayat.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan