-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pasca Dugaan Pungli, Kepala Dinas PMD Mendadak Diganti, Acara Pembagian SK Penambahan Masa jabatan Kades di Batalkan

    Thursday, June 27, 2024, 12:10 WIB Last Updated 2024-06-27T05:10:04Z


    Ogan Ilir, - Acara pembagian surat keputusan penambahan Masa jabatan kepala desa di sertai pengukuhan Seremonial yang Seharusnya di selenggarakan pada hari Rabu, 26 juli 2024 bertempat di Aula caram Seguguk tanjung Senai Ogan Ilir Tiba tiba di batalkan dan di tunda padahal persiapan acara tersebut sudah Terjadwal.


    Pantauan di lapangan, terlihat ratusan kursi tersusun rapi di dalam Gedung Aula tanjung senai dan Beberapa papan ucapan yang telah terpajang.


    Publik dikejutkan dengan di copot nya jabatan kepala dinas PMD kabupaten Ogan ilir, hal ini terjadi dampak mencuatnya adanya dugaan pungutan liar terhadap kades sekabupaten Ogan Ilir sebesar Tuju ratus ribu rupiah dengan rincian 200 ribuh rupiah untuk acara pengukuhan dan pembagian SK serta 500 ribuh rupiah untuk acara sosialisasi revisi Undang-undang Desa.


    Dugaan Pungli Uang sebesar 700 ribu rupiah tersebut mencuat dengan beredar luasnya bukti foto berita rapat Forum kades Ogan Ilir yang di hadiri kepala dinas PMD Ogan Ilir dan menjadi konsumsi publik yang di soroti media.


    Saat di konfirmasi, PLT kepala Dinas PMD Ogan Ilir Mengatakan, Acara Pembagian SK Penambahan Masa jabatan kepala Desa serta pengukuhan Seremonial memang di tunda dan akan di selenggarakan pada 1 Juli 2024 nanti.


    Saat di singgung terkait adanya Dugaan Pungli,PLT kepala dinas PMD mengatakan, sejauh ini kita belum mengetahui pasti dan saya juga baru menjabat Sebagai PLT, untuk acara pengukuhan tersebut insya Allah saya rasa tidak ada pungutan Biaya, untuk surat yang di tanda tangani ketua Forum kades yang sempat beredar itu silahkan langsung saja konfirmasi ke pihak terkait, Singkat Dicky Syailendra Saat di wawancarai media Televisi di Ruangannya. Rabu (26/06/24).


    (Yix)

    Komentar

    Tampilkan