-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Organisasi Badak Banten, Melakaukan Kontrol Sosial Ke Setiap Desa Sekecamatan Wanasalam

    Admin
    Friday, June 7, 2024, 19:31 WIB Last Updated 2024-06-07T12:31:15Z

    Lebak – Organisasi Badak Banten melakukan kontrol sosial ke setiap Desa  Sekecamatan Wanasalam untuk membantu dan memastikan bahwa setiap KPM yang terdaftar menerima bantuan, Jumat (07/06/2024).



    Gustav, selaku ketua Badak Banten Dpc wanasalam mengatakan kepada awak media, bahwa kegatan kontrol yang dilakukan oleh organisasi Badak Banten kesetiap Desa Sekecamatan Wanasalam itu untuk memastikan penyaluran program pembagian beras sebanyak 10 kg per KPM tidak salah sasaran.



    Lanjut Gustav, dalam melakukan kontrol sosial kami membantu dan memastikan bahwa setiap keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdaftar menerima bantuan mereka, karna program pembagian cadangan beras ini merupakan bantuan sosial dari pemerintah dalam upaya untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat.


    Kami berharap kepada pemerintah daerah dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi keluarga penerima manfaat (KPM) dan mejadikan langkah konkrit dari upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan kebutuhan pokok masyarakat.



    Dengan adanya program pembagian cadangan beras ini semoga dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan membantu mereka dalam mengatasi kesulitan ekonomi yang dihadapi saat ini, dan kami berharap kepada semua Desa - Desa yang ada di kabupaten Lebak ini untuk bisa memastikan pembagian cadangan beras ini tepat sasaran," ujarnya



    (Weli wilyanto)

    Komentar

    Tampilkan