-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Opening Metting Akreditasi Puskesmas Aitinyo Dari Tim Survei Laklim

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 21, 2024, 09:56 WIB Last Updated 2024-06-21T05:28:28Z

    Kabupaten Maybrat - Maybrat akreditasi puskesmas aitinyo di tinjau langsung oleh, tim survei LAKLIN dari pusat di puskesmas Aitinyo kampung Sway Sau Distrik Aitinyo kabupaten maybrat papua Barat Daya. kamis 20 /6/2024.


    Turut hadir, dalam acara ini, Asisten 1 kabupaten maybrat Yohana Iek, M.Si., ketua tim survei akreditasi Sallang, SKM.M.Kes Anggota Anugerah Yanuar Asis Mars, Kepala Distrik Aitinyo Hermanus Atkana, S.Sos, kepala puskesmas Aitinyo Mince Bosawer, A. Md.keb bersama jajaranya para kepala kampung se-di Distrik Aitinyo, pihak keamanan, koramil 03/Aitinyo, polsek Aitinyo. Satpol P-p serta para tamu undangan yang berkenang hadir.  


    Dalam sambutan Asisten 1 Yohana Iek, menyampaikan bahwa Akreditasi di kabupaten maybrat ini ada 14 dan sudah ada 2 yang sudah paripurna dan tujuan dari kegiatan ini Adalah meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan tentu-Nya pemerintah sangat mendukung kegiatan ini bukan hanya saja, pemerintah masyarakat juga antusias dan memberikan dukungan pada kegiatan akreditasi ini Ungkap Yohana Iek ketika di temui media.


    Harapan kami bahwa masyarakat tetap mendukung pelayanan kesehatan karena sudah ada perubahan" di puskesmas ini sehinga bisa dapat memberikan pelayanan untuk  masyarakat setempat.


    Tambah-Nya  ketua panitia OTHY, S, Bosawer, S,Sos. meneranka bahwa kegiatan ini kami bekerja Selama 1 bulan lebih kami telah melakukan aktivitas ini dengan swadaya murni dan partisipasi masyarakat 17 kampung se-distrik aitinyo.


    Atas nama panitia kami ucapkan Terima kasih untuk pemerintah kabupaten maybrat yang berkenang hadir dan Tim survei akreditasi, serta dinas kesehatan dan masyarkat yang sudah membantu  bekerja menyukseskan kegiatan di hari ini kiranya Tuhan yang mempunya berkat dapat memberkati kita semua. Tutup S. Bosawe


    (Arisman Bosawer, S.Hut)

    Komentar

    Tampilkan