-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Milad ke-25 Yayasan Pendidikan Islam Nurul Huda serta "Akhirussanah" : Raudhatul Athfal (RA) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Huda Tahun Pelajaran 2023/2024

    Admin
    Wednesday, June 12, 2024, 21:24 WIB Last Updated 2024-06-12T14:24:38Z

    Pemalang - Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan ucapan selamat kepada para santri yang telah sukses menyelesaikan pendidikannya di Raudhatul Athfal (RA) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Huda, sehingga mereka bisa melanjutkan pendidikannya di tingkat pendidikan selanjutnya.


    “Rajin dan giatlah dalam belajar, karena tugas seorang siswa atau santri adalah belajar dengan tekun, taat kepada orang tua dan guru, serta selalu berdoa agar Allah SWT mempermudah kalian dalam belajar,” ucap Mansur Hidayat. 


    Berkaitan dengan “Milad Ke-25 YPI Nurul Huda Kuta” Mansur kembali menyampaikan selamat untuk YPI Nurul Huda Kuta ke-25 dan berharap kedepan dapat semakin maju, berkembang, dan eksis dalam cita-citanya guna mewujudkan generasi penerus yang agamis, berakhlakul karimah dan cerdas.


    Selain ucapan terima kasih, dalam momentum tersebut Mansur menyampaikan apresiasi kepada YPI Nurul Huda Kuta, atas kontribusi dan dukungannya dalam mencerdaskan generasi muda, harapannya kontribusi tersebut dapat semakin banyak, seiring kemajuan YPI Nurul Huda dalam mendidik generasi penerus bangsa.


    "Kepada para santri RA dan MI Nurul Huda, Desa Kuta Kecamatan Belik, Saya berpesan agar tidak melupakan jasa para guru, do'akan guru-gurunya supaya mendapatkan berkah dari Allah SWT. Pesan tersebut disampaikan Bupati Mansur saat menghadiri acara Milad Ke-25 Yayasan Pendidikan Islam Nurul Huda Serta Akhirussanah Raudhatul Athfal (RA) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Huda, Desa Kuta Tahun Pelajaran 2023/2024. Selasa (11/6/2024).


    “Jangan pernah lupakan jasa guru-gurumu, dan doakan mereka agar selalu dilimpahkan keberkahan oleh Allah SWT,” sambung Mansur Hidayat. 


    Terima kasih kepada Dewan Asatidz yang telah sabar, tulus ikhlas mendidik anak didiknya. Ia mengatakan, tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa besar jasa-jasanya.


    Sedangkan kepada orang tua ataupun wali santri, Mansur Hidayat wanti-wanti supaya mereka dapat membimbing, mendidik, mengasihi dan menyayangi anak-anaknya sampai dewasa sehingga mereka nanti memiliki kepribadian yang baik dan menjadi putra putri yang soleh dan solehah, sukses, berguna bagi bangsa dan negara.


    Selanjutnya Mansur Hidayat menegaskan bahwa tanggung jawab juga kewajiban mendidik, merawat dan mengasihi anak-anak ada pada orang tua, sedangkan guru-guru dan lembaga pendidikan hanya membantu agar anak-anak bisa belajar dengan optimal.


    “Bapak dan Ibu, berikan mereka perhatian, luangkan waktu untuk bermain dan belajar bersama mereka, dampingi tumbuh kembangnya sehingga mereka bisa menjadi pribadi yang mulia,” pungkas Mansur Hidayat.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan