-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Melalui Ajang Kompetisi Liga 1 Askab PSSI Tahun 2024 Diharapkan Semangat Persepakbolaan di Pemalang Bisa Bangkit

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 18, 2024, 15:54 WIB Last Updated 2024-06-18T08:54:30Z

    Pemalang - Ketua Askab PSSI Pemalang Hengki Wijaya mengatakan tujuan digelarnya Liga 1 Askab adalah guna mencari bibit muda lokal agar dapat terseleksi ke PSIP Pemalang.


    “Kegiatan Liga 1 Askab PSSI bertujuan untuk mencari bibit muda lokal persepakbolaan Pemalang untuk dapat terseleksi menjadi pemain inti di PSIP Pemalang,” ucap Hengki Wijaya. 


    “Melahirkan bibit-bibit unggul yang nantinya dapat membawa nama Pemalang ke kancah sepak bola nasional, bahkan internasional,” tambahnya. 


    Liga ini diikuti oleh 16 klub sepak bola dari berbagai wilayah di Kabupaten Pemalang.


    Hengky menyampaikan pula apresiasinya kepada berbagai pihak yang mendukung perhelatan Liga 1 Askab ini.


    “Saya selaku ketua penyelenggara menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Liga 1 Askab PSSI Pemalang 2024,” ungkapnya.


    “Terima kasih kepada bapak Bupati Pemalang atas perhatian serta dukungannya selama ini kepada persepakbolaan di Pemalang, khususnya kepada Askab,” pungkas Hengki Wijaya. 


    Dalam kegiatan ini turut hadir bersama Bupati pada kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Shanti Rosalia, Plt Kepala Dinas Pariwisata Ahmadi dan Camat Pemalang Sis Muhammad.


    Bupati Pemalang Mansur Hidayat langsung membuka Liga 1 Askab PSSI Pemalang 2024 di lapangan Desa Sewaka, Minggu (16/06/2024).


    Melalui ajang tersebut Bupati berharap semangat persepakbolaan di Pemalang bangkit kembali. Mansur tak lupa juga mewanti-wanti para peserta agar menjunjung tinggi sportifitas dan berharap persatuan serta silaturahmi masyarakat tetap terjaga.


    “Saya berharap Liga 1 Askab PSSI 2024 dapat membangkitkan kembali semangat sepak bola di Kabupaten Pemalang,” terang Mansur Hidayat. 


    “Menurutnya liga ini juga dapat menjadi sarana untuk mempererat persatuan dan silaturahmi antar masyarakat,” sambungnya. “Junjung tinggi sportifitas,” imbuhnya. 


    Bupati mengapresiasi pula kinerja pengurus Askab yang dalam waktu singkat dapat menyusun program kerja, salah satunya liga 1 ini.


    “Kami pemerintah daerah sangat mengapresiasi Ketua Askab dan jajarannya yang sudah bekerja keras dan proposional, sehingga dalam waktu singkat dan terjadwal sudah mampu mengadakan Liga 1 Askab PSSI Pemalang dengan baik,” ungkapnya.


    Bupati berharap melalui ajang ini akan muncul pemain-pemain potensial yang dapat menjadi kerangka tim PSIP Pemalang ke depan.


    “Selain itu juga mudah mudahan Kompetisi Liga 1 Askab PSSI Pemalang akan melahirkan pemain-pemain bola yang handal dan bisa bergabung ke PSIP Pemalang, sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Pemalang,” tandas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan