-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Masyarakat Pulau Rimau dan Selat Penuguan Antusias Sambut Askolani dan Netta

    Wednesday, June 19, 2024, 18:33 WIB Last Updated 2024-06-19T11:38:11Z

    BANYUASIN - Calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan Wakil Bupati Banyuasin Netta Indian, disambut sangat antusias masyarakat yang ada di Kecamatan Pulau Rimau dan Kecamatan Selat Penuguaan.


    Masyarakat di dua kecamatan ini, sangat antusias menyambut calon bupati dan wakil bupati dari PDI Perjuangan dan Golkar ini. 


    Tak hanya mempersembahkan pantun dan mensosialisasikan pasangan ini di Pilkada Banyuasin 2024 mendatang.


    "Selama kepimpinan Pak Askolani, jalan di Pulau Rimau sudah bagus. Kalau Pak Askolani jadi bupati lagi, kami hanya meminta lanjutkan pembangunan jalan dan jembatan," kata Gimin.


    Masyarakat yang hadir menemui masyarakat secara langsung ini, menyatakan siap memenangkan H Askolani dan Netta Indian sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.


    Masyarakat di dua kecamatan ini sangat yakin, kepada sosok H Askolani karena sudah terbukti komitmen untuk membangun Banyuasin khususnya di Kecamatan Pulau Rimau dan Selat Penuguan. 


    Terlebih emak-emak, yang mengungkapkan bila sangat tepat bila H Askolani berpasangan dengan Netta Indian. Karena, ada keterwakilan suara perempuan kedepannya.


    Sedangkan Calon Bupati Banyuasin H Askolani dan Calon Wakil Bupati Banyuasin Netta Indian mengaku sangat bangga dan terharu dengan sambutan masyarakat yang sangat luar biasa terhadap mereka berdua. 


    "Alhamdulillah, sambutan masyarakat kepada kami sangat luar biasa. Terlebih, masyarakat sangat siap memberikan dukungan kepada kami berdua," kata Askolani didampingi Netta.


    (Alam)

    Komentar

    Tampilkan