-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Mari Kita Rawat Bersama, Kita Makmur kan Mushola Baitul Muslimin Dengan Meramaikan Sholat Berjamaah

    Admin
    Friday, June 28, 2024, 21:55 WIB Last Updated 2024-06-28T14:55:48Z

    Pemalang – Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan pesan kepada pengurus mushola agar persuasif ketika menyikapi anak-anak yang bermain sampai menimbulkan kegaduhan di mushola.


    “Setiap kali meresmikan masjid atau mushola, saya selalu berpesan kepada pengurus atau takmirnya, apabila ada anak-anak yang ribut di mushola, sebaiknya dibiarkan dulu, jangan langsung diusir, kemudian dinasihati pelan-pelan. Hal itu agar anak-anak tumbuh kecintaan terhadap masjid, kalau sudah cinta, harapannya mereka akan rajin berjamaah di masjid,” ujar Mansur Hidayat. 




    Mansur Hidayat juga mengajak warga untuk memakmurkan Mushola Baitul Muslimin yang baru diresmikan dengan memperbanyak sholat berjamaah di mushola tersebut.


    “Kita rawat bersama, kita makmur kan dengan cara sholat berjamaah, insya Allah mushola Desa Kalitorong ini selalu ramai di semua waktu sholat, dari subuh sampai isya,” harap Bupati saat menghadiri peresmian mushola yang berada di Dusun Tugu Desa Kalitorong, Kecamatan Randudongkal tersebut, Kamis (27/6/2024).


    “Dengan memakmurkan mushola atau masjid insya Allah kita akan diberikan barokah oleh Allah SWT,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan