-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Lembah Serimpi Salah Satu Tempat Wisata Yang Bisa Dikunjungi Ketika Ke Magetan

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 21, 2024, 08:45 WIB Last Updated 2024-06-21T01:45:26Z

    Magetan - Sudah bukan hal baru lagi bagi para wisatawan luar daerah maupun dalam daerah, bahwa magetan menawarkan tempat wisata yang menarik. Selain wisata Sarangan yang terkenal keindahan alamnya, di Magetan juga ada tempat wisata baru yang tidak kalah indah dari wisata lainnya. (19/06/2024)


    Lembah Serimpi merupakan salah satu destinasi wisata alam yang bertempat di desa Randugede kecamatan Plaosan. Adapun alasan wisata tersebut dinamai wisata Lembah Serimpi. Wisata ini dikelilingi bukit, sehingga memperlihatkan keindahan alam yang sangat asri, dan nama Serimpi merupakan nama salah satu daerah didesa tersebut.


    Wisata ini menyediakan berbagai wahana seperti jib, kolam renang, wisata kuliner, permainan anak anak, dan wahana outbound yang mendidik seperti bercocok tanam.

    Wisata ini juga menyediakan tempat untuk resepsi pernikahan,  acara reunian, acara sekolahan, acara komunitas, dll. 


    Keunggulan dari wisata ini selain kolam renang, cuacanya sangat sejuk, karena tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin.Tiket masuk wisata ini cukup murah, dibanding wisata lainnya, cukup merogoh uang Rp 7500 pengunjung sudah bisa menikmati panorama alam yang sangat indah. Bahkan pengunjung juga sudah bisa menikmati sebagian wahana disana.


    Kepala desa Randu gede Kunzani Widaya ,S.Pt berharap dengan adanya wisata lembah serimpi ,desa Randugede semakin maju dan berkembang.


    " Semoga dengan adanya wisata ini, desa semakin maju dan berkembang sesuai harapan kami" pungkasnya. 


    (Eva)

    Komentar

    Tampilkan