-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Lakukan Patroli Malam, Sat Samapta Polres Dairi Sambang Langsung Kepada Masyarakat

    Admin
    Tuesday, June 4, 2024, 11:46 WIB Last Updated 2024-06-04T04:46:50Z

    Dairi – Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, M.Si melalui personil Sat Samapta Polres Dairi Dibawah pimpinan Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, SH lakukan Patroli sambang kepada masyarakat 


    Patroli adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan personil Sat Samapta Polres Dairi sebagai langkah Preventif dalam mencegah terjadinya kriminalitas dan menurunkan angka kriminalitas pada tempat-tempat rawan terjadinya kejahatan.


    Adapun pelaksanaan kegiatan Patroli malam tersebut berada di Desa Berampu Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Perkantoran dan Objek Vital serta tempat yang dianggap rawan kriminalitas.


    Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli adalah sebagai upaya yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Dairi dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.


    "Serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya". Ucap Tugono.



    Lebih lanjut, Tugono mengatakan bahwa dilakukan Patroli sambang sebagai bentuk kehadiran Petugas Kepolisian di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta dapat terjalinya komunikasi yang baik.


    Jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan Polisi silahkan menghubungi Call Center Kepolisian di layanan 110, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun.


    Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli secara rutin pada malam hari dapat meminimalisir segala bentuk ganguan kamtibmas dan kerawanan tindak pidana dapat dicegah serta dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya pada malam hari. Tutupnya.


    (Red-Satria) 

    Komentar

    Tampilkan