-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kunjungi Penyandang Disabilitas, Polres Pekalongan Berikan Pemeriksaan Kesehatan dan Bantuan Sembako

    Admin
    Sunday, June 23, 2024, 22:31 WIB Last Updated 2024-06-23T15:31:24Z

    Pekalongan, Polda Jateng – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pekalongan melaksanakan bakti sosial kesehatan dengan mengunjungi penyandang disabilitas di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Pekalongan, Sabtu (22/06/24).



    Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melalui Kasi Dokkes Polres Pekalongan dr. Luhur Agus Slameta mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Pekalongan kepada para penyandang disabilitas. Bakti sosial kesehatan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kesesi, Kajen dan Karanganyar.



     Dikatakannya, pihaknya dalam kesempatan itu telah melakukan pemeriksaan kesehatan, pemberian obat dan vitamin serta memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para penyandang disabilitas.



    “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat luas, khususnya mereka yang membutuhkan perhatian khusus. Polres Pekalongan juga berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik, terutama bagi mereka yang kurang beruntung,” kata dr. Luhur.



    Lebih lanjut, dr. Luhur menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh Polres Pekalongan ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi institusi lainnya dalam memberikan perhatian lebih kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan.



    “Melalui bakti  sosial kesehatan ini, Polres Pekalongan ingin menunjukkan komitmen dalam mendukung dan melindungi hak-hak penyandang disabilitas," pungkasnya.



    (Tika) 

    Komentar

    Tampilkan