-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kuasai Parlemen, Diprediksi H Mukhlis Takabeya Bupati Bireuen 2024

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 21, 2024, 09:50 WIB Last Updated 2024-06-21T02:50:05Z

    Jakarta - Ketua DPP Partai Golkar, Erlangga Hartarto  telah menugaskan Ketua DPD II Golkar Bireuen, H Mukhlis ST SH untuk maju dan berjuang sebagai calon Bupati Bireuen 2024-2029  dalam pilkada Tahun 2024.


    Keputusan Erlangga bisa dianggap tepat, hal ini ditandai dengan perolehan jumlah kursi  Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen oleh partai Golkar dibawah kepemimpinan H Mukhlis Takabeya.


    "Sudah tepat H Mukhlis Takabeya diberi tugas maju bupati Bireuen dengan modal kursi yang berlimpah serta berpendidikan," kata salah satu tokoh Bireuen Mukarram,beberapa waktu lalu,Ia yang kini berada di perantauan.


    Namun demikian H Mukhlis perlu selektif dalam menentukan wakil, sehingga tidak tergerus suara yang ada, cari wakil yang bisa mendongkrak pemilih akan lebih lengkap dan sempurna.


    Tokoh muda yang cukup dikenal dipublik dan kelihatan  sering tampil membantu masyarakat dikabupaten yang bersejarah itu, kemungkinan besar bisa jadi pilihan favorit di pilkada mendatang.


    Semoga saja H Mukhlis mendapat kepercayaan rakyat untuk menahkodai kabupaten Bireuen, kota dimana pernah ditetapkan sebagai ibu kota Republik Indonesia ke dua pada tanggal 18 Juni 1948 (saat agresi militer belanda ke II) itu.


    H Mukhlis Takebaya diketahui juga aktif berorganisasi dan begitu dekat dengan pemuda, masyarakat dan insan pers


    Tokoh masyarakat Bireuen yang kini berada di perantauan berharap kepada warga Bireuen, agar memberi kepercayaan kepada H Mukhlis untuk duduk tahta memimpim kabupaten yang memiliki luas 1.901,20 km2  (734,06 sq mi), dengan jumlah penduduk per 31 Desember 2023 mencapai 458, 978 jiwa, berdasarkan penelusuran di WikipediA.


    Putra  Asli Bireuen yang kini sedang berada di pulau jawa tersebut menyakini ditangannya H Mukhlis Takabeya, Kabupaten Bireuen akan berbenah lebih maju dibandingvtahun - tahun sebelum.


    Karena selain berpengalaman dibidang pembangunan dan perkebunan, H Mukhlis juga bisa disebut sukses dalam memimpin, ucap Mukarram salah seorang tokoh Masyarakat.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan