-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kompolnas Tinjau Lokasi Penemuan Mayat Afif Maulana di Jembatan Kuranji , Kapolda Harap Segera Tuntaskan dan Buka Seterang Terangnya?

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 28, 2024, 08:31 WIB Last Updated 2024-06-28T01:31:18Z

    Padang - Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Suharyono S. IK, S. H bersama dengan Wakapolda Sumbar Brigjen  Pol. Gupuh Setiyono S. IK. M.H mendampingi tim dari kompolnas RI yang melakukan peninjauan lokasi penemuan mayat atas remaja SMP kelas VII Muhammadiyah Kota Padang bernama Afif Maulana di bawah jembatan Kuranji Padang, Kamis( 27/06/2024).


    Sekitar pukul 03.30 WIB dini hari , Ketua Harian Kompolnas Benni Mamoto bersama Kapolda di dampingi oleh wakapolda berjalan kaki di atas jembatan tempat di temukan tewas nya seorang anak dalam hasil pemeriksaan bernama afif maulana untuk memperoleh gambaran awal tentang kejadian sebenarnya. 


    "Kami datang pada saat jam kejadian untuk mendapatkan gambaran situasi kejadian real di Tempat Kejadian Perkara ( TKP) , dalam hal ini kami dapat melakukan wawancara terhadap saksi dan mendapatkan bukti bukti di TKP untuk memperdalam temuan temuan dan wawancara ini untuk memperkuat tentang kematian dari Afif Maulana , " Ungkap Benni Mamoto. 


    Lebih lanjut Benni Mamoto juga meminta dukungan bersama, agar kapolda dan jajarannya  untuk serius menuntaskan kasus ini supaya terang benderang terhadap peristiwa yang terjadi . 


    Untuk menjawab tentang simpang siur isu yang beredar kita harus berangkat dari fakta dan realita yang bisa di buktikan setelah hasil penyelidikan dan penyidikan ini di tuntaskan bersesuaian dengan fakta , " Pungkas Benni Mamoto ketua Harian Kompolnas 


    (RIZKI AHMAD RIFANDI)

    Komentar

    Tampilkan