-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ketua Umum LSM BMPP Santuni Anak Yatim dan Berbagi Paket Sembako

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 21, 2024, 10:28 WIB Last Updated 2024-06-21T03:28:29Z

    Cilegon - Pada momen Idul Adha 1445 Hijriah, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Badan Monitoring Perdagangan Perindustrian (BMPP) kembali berbagi kebahagiaan dengan menyantunin anak yatim piatu. Acara ini diselenggarakan dalam rangka haul Almarhuma Kedua orang tua dan istri Ketua Umum DPP LSM BMPP Banten. 


    Acara tersebut berlangsung di rumah Villa Cinta, kediaman Deni Juweni, yang beralamat di lingkungan Kedung, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, pada Kamis, 20 Juni 2024.


    Ketua Umum BMPP, Deni Juweni, menyampaikan, bahwa pada momen Hari Raya Idul Adha ini pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu. Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya. 


    "Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan santunan kepada 50 anak yatim piatu dan membagikan paket sembako sebanyak 100 untuk anak yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan tujuannya tak lain hanya ingin berbagi sesama, "ujar  Deni Juweni  yang akrab disapa abah jen


    Ia juga mengungkapkan, setiap hari Kamis, malam jumat mengadakan pengajian rutin yang dihadiri oleh masyarakat. 


    "Tujuannya mengirim doa untuk almarhuma kedua orang tua dan istri tercinta (Neli Sukmawati Bin Dayuki). Semoga almarhuma diterima iman islamnya oleh ALLAH SWT, Amin Ya robal alamin, "Pungkasnya.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan