-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten LAHAT Menerima surat Keputusan (SK) Dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GRIB JAYA Sumatra Selatan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 15, 2024, 16:20 WIB Last Updated 2024-06-15T09:20:28Z

    Palembang – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 17 Kab/Kota Menerima Surat Keputusan Dari Dewan Pimpinan Daerah Sumatra Selatan GRIB JAYA BERSATU. Jum'at (15/06/24).


    Setelah Pulang dari Silahturahmi DPD GRIB JAYA Provinsi Sumatra selatan, Bersama 17 kab/kota yang ada diwilayah Sum-sel Ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GRIB JAYA, Pimpinan Hercules H.T Rosario de Marshall di Jakarta.


    Dewan pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia bersatu jaya Provinsi Sumatera selatan Menyerahkan SK Dewan pimpinan cabang kabupaten Lahat.


    Surat Keputusan (S K) Dewan Pimpinan cabang kabupaten Lahat diserahkan secara langsung oleh SATRIA AMRI RAMADHAN, S.Ip.,M.M Selaku ketua DPD sumatra Selatan Yang Di Dampingi sekertaris SIBAWAIHI, S.Pdi., M.Si Beserta Pengurus Lainya.


    penyerahan Surat Keputusan DPC kabupaten Lahat tersebut, yang digelar dikantor DPD Grib Jaya sumatra Selatan Jalan Mayjen REACYUDU 7 ulu kecamatan seberang ulu Palembang Pada Hari Jum'at,Tanggal 14/06/24 Yang Berjalan Dengan Lancar Dan Penuh Dengan Khidmat.


    Ketua DPD Sumatra Selatan GRIB JAYA, SATRIA AMRI RAMADHAN,S.Ip., M.M, menjelaskan bahwa setelah diserahkanya Surat Keputusan ini, meminta Agar DPC GRIB JAYA kabupaten Lahat Dapat  Berkontribusi bagi masyarakat khusus nya yang ada di kabupaten Lahat.


    ” Saya tekankan kepada DPC Grib Jaya kabupaten Lahat, untuk selalu membantu sesama , juga mengedepankan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi Maupun Suatu Golongan".ucap Amri.


    Kami Selaku DPD GRIB JAYA, mengucapkan Banyak terimakasih kepada kepengurusan DPC Di 17 Kab/kota Terhusunya kabupaten Lahat yang sudah Menyempatkan Hadir Untuk menerima SK pada hari ini. 


    Sementara itu  MUHAMMAD FADLI VANMURA, Selaku ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC ) kabupaten Lahat. Mengucapkan Banyak terimakasih Kepada DPD Sumatra Selatan atas Mandat Yang telah dipercayakan untuk Menjabat sebagai ketua DPC kabupaten Lahat.


    "ini amanah yang sangat besar bagi saya Dan Kepengurusan DPC Lahat untuk menjalankan, Serta Melaksanakanya Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab Agar GRIB JAYA Di Kabupaten Lahat Bisa Berkembang Dan Dikenal  Oleh Masyarakat".  Ucapnya Muhammad Fadli.


    Dewan Kepengurusan  DPC Lahat Tidak akan Bisa Berjalan Dengan Baik, Sepenuhnya, tanpa bantuan dan dukungan seluruh anggota DPC Serta arahan Maupun Bimbingan Dari DPD Provinsi Sumatera selatan.


    Fadli juga menjelaskan, bahwa setelah diterimanya  Mandat Surat keputusan(SK) ini , kami DPC GRIB JAYA kabupaten Lahat akan melakukan koordinasi dan audiensi  dengan instansi pemerintah yang ada Baik TNI Dan Polri diKabupaten Lahat Hususnya.


    DPC GRIB JAYA Lahat Juga akan segera Membentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) di setiap kecamatan, Apabila Semuanya Itu Terbentuk Maka Akan Segera Melaksanakan Pelantikan Atau Pengukuhan Seluruh Keanggotaan Di DPC Kabupaten Lahat.


    "Insya Allah Pada Hari Pelantikan Atau Pengukuhan DPC Maupun PAC Nanti, Insyallah Akan Dihadiri Langsung oleh Ketua Umum DPP GRIB JAYA Bpk.HERCULES ROSARIO DE MARSHALL Dan Seluruh Pengurus DPD GRIB JAYA serta perwakilan Dari 16 Kab/kota Lainya", Ujar M Fadli.


    (Gunawan Susilo)

    Komentar

    Tampilkan