-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kepala Desa Aras Kabu Kecewa, Adanya Pemberitaan Sepihak Tanpa Ada Konfirmasi Terkait Dugaan Korupsi

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 19, 2024, 18:58 WIB Last Updated 2024-06-19T11:58:08Z

    Deli Serdang - Adanya pemberitaan di salah satu media online beberapa hari yang lalu, yang mengatakan adanya dugaan korupsi kepala desa aras kabu mencapai 1,4 M hanyalah Opini dan tidak benar pada hari rabu tanggal (19/62024).


    Pemberitaan awak media tersebut hanyalah Sepihak,sebab pemberitaan tersebut tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu oleh Kepala Desa Aras Kabu Abdul Rahman Efendi. 


    Saat beberapa awak media mengkonfirmasi Kepala Desa Aras Kabu Abdul Rahman Efendi (Abun) mengatakan, Kalau dirinya sangat lah kecewa atas pemberitaan Sepihak awak media, karena tanpa ada konfirmasi langsung kepada saya terkait pemberitaan tersebut, dalam hal ini berita Media Online tanpa konfirmasi langsung kepada saya jelas merugikan diri saya selaku kepala desa,dan pencemaran nama baik saya,apalagi pemberitaan tersebut di sinyalir korupsi yang merugikan negara Tegas Kades Abun (Panggilan) 


    Dengan pemberitaan ini saya mengklarifikasi dan menegaskan bahwa pemberitaan tersebut tidak benar dan itu hanya sepihak. (Hoaks).


    Lanjut,Kepala Abdul Rahman Efendi Juga menambahkan kalau Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin salah satu desa yang sudah Audit (diperiksa) oleh Inspektorat Kabupaten Deli Serdang.


    Saat awak media mengkonfirmasi salah satu tokoh masyarakat yang tidak ingin di sebutkan nama nya mengatakan, kalau pemberitaan salah satu media online tersebut tidak benar, selama kepala desa Abdul Rahman Efendi menjabat kepala desa, semua pembangunan dan pekerjaan terealisasi dan tidak ada yang tidak tidak dikerjakan (tidak ada yang fiktif) tegas warga. 


    Kami juga mengapresiasi dan berterima kasi atas kinerja Kepala Desa Aras Kabu dalam membangun desa Ucap Warganya. 


    Dari keterangan diatas, pemberitaan  salah satu awak media yang sepihak di duga Korupsi 1.4 Milyar tanpa ada Konfirmasi langsung dengan kepala desa aras kabu semua nya tidak benar.


    Hingga berita ini diturunkan pemberitaan sepihak dan tanpa konfirmasi di salah satu media online itu tidak benar. Tandasnya


    (TIM)

    Komentar

    Tampilkan