-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kemenag Kota Bengkulu Siap Bersinergi Bersama Kolaborasi Media, LSM, Ormas dan Komunitas Provinsi Bengkulu

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 22, 2024, 14:25 WIB Last Updated 2024-06-22T07:25:15Z

    Kota Bengkulu - pada hari  Jum'at 21 Juni 2024 perwakilan dari kolaborasi Media, LSM, Ormas dan Komunitas Provinsi Bengkulu mengunjungi kantor Kemenag kota Bengkulu untuk melakukan Audiensi.


    Dalam kunjungan perwakilan media, LSM, Ormas dan Komunitas Provinsi Bengkulu disambut langsung oleh kepala Kemenag kota Bengkulu Dr. H.Sipuan . S.Ag. MM yang di dampingi oleh Kasubag Dr.H.Fahrurrazi.M.Si di ruang kerja kepala Kemenag kota Bengkulu.


    Dalam audiensi disampaikan bang Agus black yang merupakan salah satu perwakilan dari kolaborasi Media, LSM, Ormas dan Komunitas Provinsi Bengkulu yakni "maksud dan tujuan kami hadir dan datang ke Kemenag kota Bengkulu untuk bersilaturahmi dan sekaligus menyampaikan bahwa dalam waktu dekat yakni tanggal 29-30 Juni 2024 akan melaksanakan kegiatan sunatan massal dan sekaligus mengundang Kepala kemenag kota untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini."

    "Kedepannya selain sunatan masal ini kolaborasi Media, LSM, Ormas dan Komunitas Provinsi Bengkulu akan melakukan program-program sosial lainnya di provinsi Bengkulu dan kami mengucapkan banyak terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan oleh pihak kemenag kota Bengkulu, yang telah menerima dan menyambut baik kedatangan kami." Tutup bung agus


    Dalam audiensi Kepala kemenag kota Bengkulu mengatakan "Kemenag kota Bengkulu mendukung penuh dan ikut berpartisipasi dalam bakti sosial sunatan massal untuk masyarakat provinsi Bengkulu."


    "Semoga kedepan team kolaborasi selalu diberikan kesehatan, keselamatan agar terus dapat berbuat untuk masyarakat provinsi."


    "Insya Allah pada hari pelaksanaan kalo tidak ada acara lain saya akan datang." tutup Sipuan


    (Metri)

    Komentar

    Tampilkan