-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Keluarga Besar DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA) di Sambut Baik Waka Polres Tanjung Balai Bersama Jajarannya

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 27, 2024, 10:32 WIB Last Updated 2024-06-27T03:32:10Z

    Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai terima audiensi dari DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA)  bertempat di Ruang Transit Parama Satwika, Rabu 26 Juni 2024 pukul 14.30 Wib.


    Kegiatan langsung disambut Wakapolres Tanjungbalai Kompol. Rudi Candra SH. MM dan menyampaikan, "Terimakasih dan selamat datang di Polres Tanjungbalai.


    "Sebelumnya menyampaikan permohonan maaf dari bapak Kapolres Tanjungbalai, yang seyogyanya beliau yang menyambut rekan-rekan sekalian, namun beliau sedang ada tugas keluar Kota.


    "Mendengar visi dan misi GRIB JAYA yang disampaikan yaitu bergerak dalam bidang Sosial dan Ekonomi


    "Pihak Polres Tanjungbalai berharap kehadiran GRIB JAYA di Kota Tanjungbalai dapat menjadi contoh positif bagi  kelompok lainnya, selalu jaga kekompakan, dan jangan mudah dipecah belah.


    "GRIB JAYA merupakan kelompok organisasi nasional, dengan demikian DPC GRIB JAYA Kota Tanjungbalai harus bekerja dengan Maindset karena harus Kita ketahui bahwa membangun komunikasi jauh lebih baik dari pada membangun kekuatan. 


    "Semoga Ormas DPC GRIB JAYA Kota Tanjungbalai dapat menjadi tauladan yang baik ditengah-tengah masyarakat.


    "Sekali lagi, kami menyambut keberadaan GRIB JAYA di Kota Tanjungbalai, senantiasa berkoordinasi dengan pihak Polres Tanjungbalai dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan. "Pungkas Wakapolres.


    (Iswadi jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan