-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kejqri Bireuen, Fasilitasi Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan BPJS Kesehatan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 6, 2024, 15:56 WIB Last Updated 2024-06-06T08:56:55Z
     
    Bireuen - Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H didampingi Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Hanita Azrica, S.H.,M.H Melaksanakan kegiatan Forum Koordinasi Tentang Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan BPJS Kesehatan. Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Bireuen. Selasa 04/6/2024.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Kejaksaan Negeri Birueen Munawal Hadi, S.H.,M.H, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Lhoksumawe Syafrudin Imam Negara, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Bireuen Hanita Azrica,.S.H.,M.H, Jaksa Pengacara Negara Kejari Bireuen, Kepala Disnakertrans Kab. Bireuen Mirza Fahmi, S.STP.,M.Si Kepala Dinas DMPTSP Kab. Bireuen Rita Hayati, ST.


    Kajari menyampaikan Forum ini sangat penting untuk membangun sinergi antara anggota forum sebagai evaluasi secara bersama terkait Peningkatan Kepatuhan bagi pemberi kerja Non Penyelenggara Negara.


    Melalui forum ini diharapkan mendapatkan solusi terhadap kendala yang dihadapi dalam upaya kebutuhan dan memberikan masukan serta saran terhadap kegiatan pengawasan dan pemeriksaan kepatuhan yang telah dilakukan, karena setiap daerah memiliki perbedaan permasalahan yang terjadi dilapangan.


    Kepada para peserta kajari berharap forum koordinasi ini agar saling mendukung sesuai peran berdasarkan tugas dan kewenangannya masing-masing sehingga forum ini dapat bermanfaat sesuai dengan maksud dan tujuannya sehingga dapat mengoptimalkan tingkat kepatuhan kepesertaan program jaminan kesehatan nasional melalui BPJS Kesehatan, dan layanan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat dapat dinikmati.


    Sebagai tindak lanjut forum koordinasi ini adalah melakukan konsolidasi data secara transparan kemudian melakukan pemetaan permasalahan yang dihadapi, sehingga dapat dicarikan solusi terbaik, tutup Kajari.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan