-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kegiatan Pemberdayaan UMKM dari Fatayat dan Muslimat di Kabupaten Pemalang Adalah Bentuk Dukungan Program Pemkab

    Admin
    Saturday, June 22, 2024, 01:20 WIB Last Updated 2024-06-21T18:20:13Z

    Pemalang - Pengurus Masjid Baitul Muttaqin Ahmad Khumaedi dalam sambutannya menyatakan rasa terhormat atas kehadiran Pak Bupati Mansur selaku orang nomor satu di Pemalang tersebut.


    Dirinya juga berharap kehadiran Bupati dapat menambah semangat anggota Fatayat untuk terus melestarikan kegiatan-kegaiatan NU di Pemalang.


    “Kehadiran Bupati dapat memberi tambahan semangat kepada Fatayat untuk nguri-uri kegiatan NU yang ada di Desa Sewaka khususnya, dan di Kecamatan Pemalang pada umumnya,” pungkas Ahmad Khumaedi.



    Dalam kesempatan yang sama, Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengajak Fatayat untuk pro aktif dalam menjaga NKRI. Hal tersebut diungkapkan Mansur Hidayat saat menghadiri kegiatan Mudzakarah Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Pemalang yang diadakan di Masjid Baitul Muttaqin Dusun Cengis Desa Sewaka Kecamatan Pemalang, Jumat (21/6/2024).


    “Kita lihat kegiatan keagamaan di sekitar kita yang sekiranya tidak sesuai dengan ajaran Islam, mengatasnamakan Islam tapi mereka sebenarnya akan menghancurkan Islam dan akan menganggu NKRI, silahkan laporkan kepada pimpinan wilayah setempat, kepada lurahnya atau kepada ketua RT/RW karena kita NKRI harga mati,” pesan Mansur Hidayat. 


    “Untuk menjaga NKRI, NU itu garda terdepan, ayo kita bersama menjaga NKRI melalui NU,” imbuhnya. 


    Mansur Hidayat menilai "Fatayat sangat baik dalam berkegiatan, termasuk pemberdayaan UMKM-nya, kegiatan Fatayat dan Muslimat di seluruh Kabupaten Pemalang berjalan sangat bagus, dan UMKM-nya juga sangat bagus,” ujar Mansur Hidayat. 


    Bupati Mansur juga meminta dukungan dan doa dari segenap Fatayat di Kabupaten Pemalang agar daerah yang dipimpinnya lebih maju ke depannya.


    “Meminta dukungan dari Fatayat Kabupaten Pemalang terhadap program-program yang ada, karena tanpa adanya dukungan program tidak akan berjalan dengan lancar dan baik,” pinta Bupati Mansur. 


    “Fatayat selalu kompak, selalu menjaga kebersamaan dan mohon doanya untuk Kabupaten Pemalang agar ke depan menjadi lebih maju dan lebih baik lagi,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan