-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kegiatan Charity Keluarga Besar Maritim Banten Dalam Rangka Memperingati Idul Adha 1445 H

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 20, 2024, 10:37 WIB Last Updated 2024-06-20T03:37:14Z

    Cilegon - Keluarga Besar Maritim Banten Merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dengan menebarkan energi kebaikan melalui pemotongan dan penyaluran hewan qurban kepada masyarakat sekitar.


    Adapun untuk secara Ceremony, pemotongan hewan qurban bertempat di Mako Lanal Banten, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon pada hari Rabu, (19/06/2024).


    Ketua Keluarga Besar Maritim Banten (KBMB) Agus Sutanto mengatakan, Idul Adha adalah moment berbagi bagi umat muslim dan juga untuk menebar kebaikan untuk saling berbagi. Di moment charity (amal_red) ini, Keluarga Besar Maritim Banten (KBMB) menyalurkan sebanyak 30 hewan Qurban yang terdiri atas 20 ekor Sapi dan 10 ekor kambing serta di distribusikan ke sembilan wilayah di provinsi Banten.


    "Penyembelihan dan penyaluran hewan Qurban yaitu di sekitar Mako Lanal Banten, ada juga hewan Qurban yang hidup kita distribusikan ke beberapa wilayah di antaranya, wilayah Pulau Panjang, Bojonegara, Karangantu, Labuan, Anyer, Gerem, Salira dan salah Satu Pondok pesantren di daerah Banten," ujarnya.


    "Semoga hewan Qurban yang telah di salurkan Keluarga Besar Maritim Banten ini bisa menjadi berkah dan bermanfaat bagi semua pihak, khususnya di daerah pesisir, saya juga berharap KBMB semakin kompak dan solid dan bisa terus berkembangnya," sambungnya. 


    Sementara itu, di tempat yang sama, Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr. Hanla., M.M selaku tuan rumah dalam kegiatan ini berharap di tahun berikutnya menjadi motivasi bagi KBMB dalam berbagi dan juga bisa bertambah dalam berbagi Qurban di daerah Banten.


    "Saya berharap semoga kegiatan Qurban KBMB dengan total 20 ekor sapi dan 10 ekor kambing di tahun ini dapat menjadi motivasi tahun-tahun berikutnya, sehingga semakin banyak membantu warga Banten yang membutuhkan," Tutupnya.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan