-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kasi Pengurangan Sampah DLH Maryudi.SE Sakit Kepala melihat Sampah Menumpuk di TPS Liar Rejosari, Kadis DLH Ina Sulistya Achyar Turunkan 3 Unit Armada Sampah

    Monday, June 24, 2024, 15:37 WIB Last Updated 2024-06-24T08:37:06Z


    Lampung Utara
    - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lampung Utara bergegas membersihkan TPS liar di Kelurahan Rejosari.Minggu, 23 Juni 2024, karena tumpukan sampah yang membeludak.


    Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Pengurangan Sampah DLH Lampung Utara Maryudi Yudi, didampingi Kasi Kelurahan Rejosari Sahril, S.E., serta tokoh masyarakat Rejosari Yhanu Fahri Thalip (Bg Yan Talib) dan mantan Kadis DLH Amran Yazid, S.E., M.M.


    Kasi Pengurangan Sampah Maryudi Yudi menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah pencemaran demi kesehatan bersama.

    Senada dengan Maryudi, Kasi Kelurahan Sahril juga selalu menegur dan mengimbau masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya, tidak membakar sampah sembarangan, serta menjaga kebersihan lingkungan bersama.


    Mantan Kadis DLH Amran Yazid dan Yhanu Fahri Thalip mengajak masyarakat dan lingkungannya untuk mematuhi arahan dari DLH agar lingkungan Rejosari menjadi lebih sehat, nyaman, dan terhindar dari penyakit, demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat.


    Red

    Komentar

    Tampilkan