-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kapolsek Siak Hulu Gelar Bakti Sosial HUT Polri Ke 78

    Admin
    Friday, June 28, 2024, 21:58 WIB Last Updated 2024-06-28T14:58:56Z

    Kampar – Kegiatan Rutin Bakti Religi kali ini dengan tema" Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid, S.H berperan aktif melaksanakan giat gotong royong ketempat ibadah. Jumat (28/6/2024)


    Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid, S.H diwakili Kanit Lantas Iptu JP. Hasibuan, didampingi Panit Opsnal Intelkam Ipda Feri Setiawan, S.E, Kanit Binmas Aiptu Zulfaini Umar, Bhabinkamtibmas Aipda Azani dan Anggota personil Polsek Siak Hulu serta Pengurus Mesjid Wahidin Kadus-III dan beberapa warga Desa Baru kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar.


    Bertempat di Mesjid Wahidin Desa Baru, tampak personil Polsek Siak Hulu yang di pimpin Kanit Lantas Iptu JP. Hasibuan, berserta Pengurus Mesjid, Kadus-III dan warga sedang membersihkan lingkungan Mesjid.


    Setelah melaksanakan giat Religi, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid, S.H yang diwakili Kanit Lantas Iptu JP. Hasibuan berkesempatan memberikan paket sembako kepada 10 warga yang kurang mampu yang ada di sekitar lingkungan Mesjid Wahidin Desa Baru.


    Pada kesempatan ini juga Iptu JP. Hasibuan memberikan arahan tentang tindakan kriminalitas seperti Geng Motor, kebut kebutan di jalanan, dan pencurian sawit yang masih ada di sekitar kita. Dan yang paling berbahaya adalah tindakan kriminal Curas, Curat, Curanmor (C3) yang sering terjadi di mana mana. Maka dengan ini kami berharap adanya kerjasama masyarakat untuk saling menjaga lingkungannya masing masing demi keamanan yang aman dan kondusif." ucap Iptu JP. Hasibuan


    Pada kesempatan lain, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid, S.H mengatakan kepada Awak Media, bahwa. kegiatan Bakti Religi Polsek Siak Hulu akan terus kami laksanakan guna kepedulian Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat," ucap AKP Asdisyah Mursyid, S.H


    Pada kesempatan giat Religi ini, kami juga menyampaikan bahwa, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 kami berkesempatan memberikan bantuan 10 Paket sembako kepada warga yang kurang mampu. Melalui pemberian sembako ini, semoga warga yang menerimanya bisa bermamfaat dan mengurangi sedikit beban keluarga di rumah dan seluruh jajaran Polsek Siak Hulu mendapat nilai ibadahnya." pungkas AKP Asdisyah Mursyid, S.H.


    (rls/putra) 

    Komentar

    Tampilkan