-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Lampung Utara Lepas Kontingen Saka Bhayangkara Untuk Mengikuti Lokabhara

    Admin
    Wednesday, June 19, 2024, 20:45 WIB Last Updated 2024-06-19T13:45:48Z

    Lampung Utara - Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. secara resmi melepas kontingen Saka Bhayangkara untuk mengikuti Lokabhara Tahun 2024 di Metro Lampung.


    Pelepasan dilakukan dihalaman Mapolres setempat yang di hadiri oleh para Pejabat Utama Polres Lampung Utara. Adapun Polres Lampung Utara mengirim dua pleton Saka Bhayangkara ditambah lima pendamping.


    AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., dalam arahannya saat melepas kontingen mengatakan, agar utusan Saka Bhayangkara Lampung Utara mampu menunjukan kemampuan selama mengikuti kegiatan Lokabhara


    "Anggota pramuka harus bisa menjaga nama baik daerah, dengan menunjukan sikap yang bisa diteladani selama mengikuti kegiatan disana," ujar AKBP Teddy.


    Selain itu yang tak kalah pentingnya, Kapolres juga mengingatkan, untuk senantiasa menjaga kesehatan serta menjaga diri, hingga kembali ke Kabupaten Lampung Utara dalam keadaan yang sehat.


    Serta perhatikan sikap sopan santun, dan tunjukkan prestasi dengan selalu disiplin dimanapun berada.


    "Gunakan kesempatan ini sebagai kesempatan emas untuk mencari teman atau sahabat serta memperluas jaringan. Selamat melaksanakan Lokabhara dan semoga sukses," kata Kapolres AKBP Teddy. Rabu (19/6/24).


    (Admin/Team)

    Komentar

    Tampilkan