-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kakan Kemenag Kota Pekanbaru Hadiri Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke 240

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 26, 2024, 21:28 WIB Last Updated 2024-06-26T14:28:02Z

    Pekanbaru - Kota Pekanbaru Pekanbaru genap berusia 240 tahun. Bermula dari Senapelan, kini  Kota Pekanbaru telah mengukir prestasi di usianya yang matang.


    Kota Pekanbaru berawal dari pasar dikenal dengan sebutan Pakan Baharu, berkembang menjadi pusat pemerintahan di lokasi yang aman sekaligus strategis secara ekonomi dan pertahanan.


    Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Pekanbaru Drs. H. Syahrul Mauludi, MA turut hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-240 Kota Pekanbaru, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru, Minggu, (23/06/2024).


    Usai rapat paripurna Drs. H. Syahrul Mauludi, MA saat diwawancarai media mengucapkan Tahniah untuk Kota Pekanbaru ke 240, Doa dan harapan dipanjatkannya demi Kota Pekanbaru semakin maju.


    "Harapan kita semoga kota Pekanbaru semakin maju, dan semoga menjadi tempat yang nyaman untuk kita semua, tentunya kita selalu mendukung program - program Pemerintah Kota Pekanbaru.


    Alhamdulillah hingga saat ini program - program keagamaan Kemenag Pekanbaru senantiasa bersinergi dengan Pemko, termasuk Walikota Pekanbaru beserta jajaran selalu bekerjasama dengan kita dalam segala hal, insyaallah,"ucap H. Syahrul.


    (Putra)

    Komentar

    Tampilkan