-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Lampung Utara Gelar Bakti Religi di Tempat Ibadah

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 15, 2024, 16:18 WIB Last Updated 2024-06-15T09:18:17Z

    Lampung Utara - Menjelang hari Bhayangkara ke- 78 tahun 2024, Polres Lampung Utara menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten setempat, Sabtu (15/6/24).


    Kegiatan Bakti Religi ini langsung di komandoi oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. di dampingi Wakapolres, para Pejabat Utama (PJU) serta sejumlah anggota Polres Lampung Utara yang tersebar di beberapa lokasi Masjid, Gereja dan Wihara.


    Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna mengatakan, bakti religi dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan upaya mempererat silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat.


    "Kita sambut Hari Bhayangkara ke - 78 dengan kegiatan yang bermanfaat dan positif," ujar Kapolres.


    Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Masjid, Gereja dan Wihara atas kerjasamanya telah mendukung rangkaian Hari Bhayangkara ke–78 ini.


    "Terima kasih kepada pengurus Masjid, Gereja dan Wihara yang sudah memberikan tempat dan waktu untuk rangkaian kegiatan menyambut hari bhayangkara ke - 78 yang dikemas dengan Bakti Religi,” ucap Kapolres.


    Dalam waktu yang sama, Polsek jajaran Polres Lampung Utara juga secara serentak melakukan kegiatan serupa di wilayah hukum masing-masing.


    (Team)

    Komentar

    Tampilkan