-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ibu Pj Bupati Bireuen, Sambut Baik Pengurus DKA

    Admin
    Tuesday, June 18, 2024, 02:50 WIB Last Updated 2024-06-17T19:50:56Z

    Bireuen – Ibu Pj Bupati Bireuen, Dr.dr Nova Dian Lestari SpS ( K) sambut baik kedatangan Pengurus Dewan Kesenian Aceh ( DKA) Kabupaten Bireuen, dimalam Open House Idul Adha 1445 H.Senin (17/6/2024). 


    Acara tersebut, diwarnai juga dengan berbincang - bincang dan makan malam bersama " tak lupa juga foto bersama.


    Silaturahmi adalah mempererat tali persahabatan yang sering dilakukan, terutama bagi umat Islam saat sedang melaksanakan hari raya Idul Adha, Silaturahmi adalah salah satu ajaran yang diperintahkan oleh Allah. Dalam sebuah hadits bahkan Rasulullah menyebutkan bahwa orang yang menyambung tali silaturahim adalah orang yang beriman kepada hari akhir.


    Islam mengajarkan bahwa silaturahmi memiliki nilai yang sangat penting dalam kehidupan sosial. Tidak hanya sebagai cara untuk mempererat tali persaudaraan, silaturahmi juga diyakini dapat membuka pintu rezeki.


    Penting diingat bahwa silaturahmi bukan hanya tentang hubungan keluarga, tapi juga tentang bagaimana menjaga hubungan baik dengan semua orang, termasuk teman, tetangga, dan masyarakat.


    Dengan menjalin hubungan baik kepada sesama, seseorang diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang penuh kasih sayang, kebaikan, sehingga keberkahan rezeki dari Allah SWT. terus mengalir.


    Open House dibuka di rumah Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan PhD selama dua hari, Senin dan Selasa (17/18) Juni 2024.


    Sedangkan tamu yang datang bukan hanya dari kalangan para pejabat, masyarakatpun hadir untuk bersilahturahmi.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan