-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Hari Terakhir Ujian Kenaikan Kelas di Sekolah Dasar (SD) Negri 06 Indralaya Utara Berjalan Dengan Lancar

    Friday, June 7, 2024, 11:02 WIB Last Updated 2024-06-07T04:02:25Z



    Ogan Ilir, Metronewstv.co.id - Sesuai kalender akademik yang ditetapkan Dinas Pendidikan (Disdik) kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, mulai hari Senin 3 Juni 2024 hingga 7 Juni 2024 dilaksanakan ujian untuk kenaikan kelas bagi siswa Sekolah Dasar (SD) .


    Pelaksanaan Ujian kenaikan kelas memang sudah menjadi agenda kegiatan rutin yang tersusun dalam kalender pendidikan sebagai salah satu wahana evaluasi proses pembelajaran selama dua semester dan juga sebagai acuan penilaian kelayakan bagi para siswa–siswi sebagai sarat kenaikan kelas.


    Adapun Jumlah peserta ujian tahun ini berjumlah 280 siswa/siswi dari kelas 1 dan 5. Proses ujian sudah dilaksanakan mulai kemarin pada hari Senin, 03 Juni 2024 sampai hari ini Jum'at 7 Juni 2024.


    Dan Alhamdulillah, Sebanyak 380 Siswa-siswi dapat mengikuti ujian dan selama proses ujian di sekolahan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, Jelas Kepala Sekolah Saat di jumpai di ruangan nya."Jum'at (7/06/24) .


    Harapan saya, untuk ujian kenaikan kelas Tahun ini dengan hasil yang baik dan memuaskan mudah- mudahan semuanya naik kelas. Untuk Pembagian Raport Hasil ujian kenaikan kelas di Jadwalkan pada Tanggal 21 Juni 2024 nanti,'Singkat Kepala Sekolah Eka Fidhiah,S. Pd. SD."


    (Yix)

    Komentar

    Tampilkan