-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Hari Raya Idul Adha Tahun 1445 H/2024 M, Pemerintah Kabupaten Pemalang Bisa Memberikan 16 Ekor Hewan Qurban

    Admin
    Tuesday, June 18, 2024, 02:47 WIB Last Updated 2024-06-17T19:47:46Z

    Pemalang - Pada momentum Idul Adha tahun ini, Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengajak warganya untuk belajar serta meneladani ketulusan dan keikhlasan Nabi Ibrahim AS. 


    Dengan segala ketulusan dan keikhlasan seluruh warga masyarakat Kabupaten Pemalang, pemerintah dan stakeholder bisa bersama-sama membangun Daerah Kabupaten Pemalang agar bisa menjadi lebih maju dan lebih baik lagi.


    “Dengan kebersamaan dan kegotong-royongan, dengan keikhlasan, dan ketulusan insyaallah Pemalang ke depan lebih maju dan lebih baik lagi,” ujar Mansur Hidayat. 


    Dalam hal ini sebelum pelaksanaan serah terima hewan qurban Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama Forkopimda melaksanakan shalat Idul Adha di Masjid Agung Nurul Kalam.



    Informasi selanjutnya terkait perihal dengan kesehatan hewan qurban, sebelumnya pada hari Minggu, Bupati bersama dinas terkait telah melakukan monitoring dan hasilnya semuanya sehat.


    Kita semua bersyukur, karena pada hari raya Idul Adha tahun ini, Pemerintah Kabupaten Pemalang bisa memberikan 16 ekor hewan qurban. Ungkapan tersebut disampaikannya usai menyerahkan sapi kepada panitia qurban di Masjid Agung Nurul Kalam, Senin (17/6/2024).


    Mansur Hidayat menyebutkan ada 14 ekor sapi yang diserahkan untuk masing-masing kecamatan, kemudian ada tambahan satu ekor sapi di Kecamatan Taman dan satu lagi di Pendopo.


    “Alhamdulillah pemkab Pemalang kurban 14. Masing-masing kecamatan ada satu ekor sapi. Kemudian ada tambahan juga 1 sapi dari Kecamatan Taman jadi ada 15 terus tambahan 1 lagi di Pendopo jadi ada 16,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan