-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Giat Silaturahmi Keluarga Efsi, SE Sebagai Bacalon Wawako Kota Pagar Alam Untuk Periode 2024-2029 Mendatang

    Sunday, June 9, 2024, 16:31 WIB Last Updated 2024-06-09T09:33:10Z


    Pagar Alam - Efsi,. SE Giat silaturahmi bersama tim keluarga bertempat di Jalan Perintis, Mekar Alam MTS Gupi, RT 007. RW 03. Desa Bangun Rejo, Kecamatan Pagar Alam Utara. Kota Pagar Alam Sebagai calon Wawako Kota Pagar Alam Periode 2024-2029 mendatang. Minggu" (09/06/24).


    Kegiatan tersebut di hadiri Efsi,. SE, Toko Masyarakat, Toko Pemuda, Toko adat, Toko Agama dan keluarga besarnya.



    Saat sambutannya Efsi,.SE Mengatakan Alhamdulilah hari ini kita bisa berkumpul bersama sanak, keluarga untuk menjaga, mempererat tali silaturahmi bersama sanak famili yang ada Desa Bangun Rejo Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam" jelasnya Efsi ketika wawancara bersama awak media.


    Efsi,. SE. Menambahkan bersama tim keluarga kita bersilaturahim dalam rangka Insa'allah klau Allah meridhoi kami akan maju sebagai balon Wawako bersama Hj Hepy Sapriyani,.S.K.M,. M.Kes sebagai balon Walikota Pagar Alam Untuk Periode  2024-2029 mendatang" ungkapnya.


    Dikatakan Efsi" Pencalonan kami terwujud, karena ini baru memasuki tahapan awal, dan mudah-mudahan kedepan Allah memudahkan segalah kegiatan untuk perjalanan kita sebagai bacalon Wawako kota Pagar Alam kedepan,.


    Hendra Sumsel

    Komentar

    Tampilkan