-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    GERCEP Pemerintah Nias Barat tinjau musibah kebakaran rumah warga

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 8, 2024, 19:24 WIB Last Updated 2024-06-08T12:24:35Z

    Nias Barat - Pemerintah Kabupaten Nias Barat melalui dinas sosial  dan Dinas BPBD Kabupaten Nias Barat gerak cepat (GERCEP) melakukan kunjungan disalah satu rumah warga yang telah mengalami bencana kebakaran rumah di Dusun IV Hiliwaele Desa Ononamolo III Kecamatan Mandrehe Barat, Sabtu (08/06/2024). 


    Dinas sosial dan Dinas BPBD Kabupaten Nias Barat menyampaikan kepada awak media bahwa kedatangan tim merupakan perintah Bupati Nias Barat, Khenoki waruwu untuk menyerahkan bantuan meringankan beban korban yang sedang mengalami bencana.


    Kadis Sosial Kabupaten Nias Barat, Yudi menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan ada beberapa item, yakni ; pakaian, Kasur, selimut, makanan cepat saji, sabun, telur, beras dan beberapa alat dapur.


    "Lumbung padi merupakan Program Pemerintah Kabupaten Nias Barat dibawah kepemimpinan Bupati Khenoki Waruwu untuk menangani kebutuhan-kebutuhan dasar bagi korban bencana, ungkap Kadis Sosial."


    Kadis sosial juga menyampaikan kepada korban bahwa Bupati Nias Barat tidak bisa hadir bersama-sama karena ada kesibukan yang tidak bisa dihindari.


    Kaban BPBD Kabupaten Nias Barat, Sihama Gulo, S.Pd juga  bersama rombongan berada dilokasi untuk menyerahkan bantuan sembako.


    Diketahui, rumah ibu Fasaria Gulö ini terbakar sekitar Pukul 10:00 Wib Pagi.


    Turut hadir Pihak Kepolisian dari Polsek Mandrehe, Dinas Kesehatan, Aparat Desa serta masyarakat sekitar. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan