-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Genius Telumbanua, S.Pd Kepsek SMK N I BÖRÖNADU : Resmi Tutup Tahun Pelajaran 2023/2024

    Admin
    Sunday, June 23, 2024, 00:25 WIB Last Updated 2024-06-22T17:25:52Z


    Boronadu, Nias Selatan – Secara resmi Genius Telumbanua, S.Pd, Kepala Sekolah SMK Negeri I, mengumumkan tahun ajaran ditutup dan akan di buka secara resmi pada awal ajaran pada bulan Juli 2024, dihalaman SMK N I BORONADU, Kecamatan BORONADU Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatara Utara, Sabtu (22/06/2024). 


    Dalam penutupan tahun ajaran 2023/2024 tersebut, Bapak Ibu Guru Wali kelas SMK N I Boronadu, melaksanakan pembagian raport kenaikan kelas kepada murid SMK N I BORONADU, dari kelas X dan Kelas XI tahun ajaran 2023/2024.


    Sekaligus pemberian hadiah dan ucapan selamat kepada siswa-siswi yang mendapat peringkat atau kejuaraan dari kelas X sampai kelas XI.


    Dalam kesempatan itu, Genius Telaumbanua, S.Pd, Kepala sekolah SMK N I BORONADU, mengucapkan selamat kepada siswa-siswi pada hari ini yang mendapatkan peringkat kelas, hingga yang memiliki popularitas terbesar sebagai juara umum.


    Harapan kami sebagai kepala sekolah dan guru pengajar, agar peringkat yang anak-anak kami dapatkan selama ini, di pertahankan semaksimal pada masa ajaran berikutnya. 


    Dan kepada Bapak Ibu Guru yang telah berpartisipasi, yang selalu semangat dan tidak mengenal lelah, capek atas memberikan didikan dan bimbingan kepada siswa-siswi kita di SMK N I BORONADU. Harap Kepsek Genius Telaumbanua


    Kiranya Bapak Ibu Guru semakin giat dan semangat untuk memberikan yang terbaik buat generasi muda dan dari anak didik kita ini nanti, bisa menjadi andalan yang terbaik dimana mereka berada untuk melanjutkan cita-cita mereka masing-masing.


    Selanjutnya, Genius Telaumbanua, S.Pd Kepala sekolah SMK N I BORONADU, apresiasi kepada seluruh Bapak Ibu Guru dan pegawai tata usaha, atas keberhasilan dan kesuksesan kita bersama hingga hari ini, tahun ajaran 2023/2024 resmi kita tutup.


    Harapan bersama semoga di awal ajaran baru nanti, kita bisa bertemu kembali dengan rasa bersyukur, sehat dan selamat. Ucap Kepsek


    (FT) 

    Komentar

    Tampilkan