-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Gelar Tasyakuran Pelepasan Siswa-siswi kelas VI Muhtar : "Menjadi Generasi yang Berakhlaqul Kharimah"

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 13, 2024, 18:49 WIB Last Updated 2024-06-13T11:49:53Z

    Cilegon - SDN (Sekolah Dasar Negeri) Samangraya I Menggelar Tasyakuran dan Pelepasan Peserta didik kelas VI Tahun Ajaran 2023-2024 dan Pentas Seni mengusung tema "Mewujudkan Generasi Milenial yang Berakhlaqul Kharimah" bertempat di halaman sekolah SD Negeri Samangraya I pada hari, kamis (13/06/2024) 


    Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala SDN Samangraya I Muhtar, Kepala SDN Mujayanah S. Pd, Kelurahan Samangraya (di wakili oleh Sekretaris Lurah), Ketua komite Saefulloh, Pengawas, Para Tokoh masyarakat, RT dan RW  setempat serta para wali murid dan tamu undangan lain nya. 


    Kepala SDN Samangraya I, Muhtar menjelaskan acara tersebut adalah sebagai bentuk rasa syukur atas kelulusan yang di raih oleh siswa-siswi kelas VI serta berpesan untuk menjaga nama baik sekolah juga bisa terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. 


    "Alhamdulillah, hari ini adalah tasyakuran dan juga pelepasan bagi siswa-siswi kelas VI di SDN Samangraya I juga pentas seni yang di meriahkan oleh adik adik kelas mereka dari kelas 1-5, Saya berpesan kepada siswa-siswi yang hari ini lulus selalu jaga nama baik sekolah sesuai dengan tema kita yaitu berakhlakul karimah, setinggi apapun ilmu tapi jika akhlak nya buruk tetap nol nilai nya jadi yang paling penting itu salah satu nya juga adalah berakhlak baik, "ucapnya.


    "Untuk paguyuban dan wali murid khusus nya kelas VI serta Ketua Komite saya ucap kan terimakasih dan kompak selalu, semoga rezeki nya selalu di tambah oleh Allah SWT, " Sambungnya. 


    Di tempat yang sama Ketua komite Saefulloh menyampaikan rasa terima kasih nya kepada jajaran panitia, wali murid yang sudah mensukseskan acara tersebut juga berpesan kepada anak-anak supaya tidak terjerumus di pergaulan bebas dan di jauh kan dari marak nya kenakalan remaja. 


    "Saya selaku ketua komite mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi atas kerja keras nya ibu-ibu paguyuban atas terselenggaranya kegiatan ini serta ucapan terimakasih pula kepada Kepala Sekolah dan Dewan Guru yang selama ini sudah membimbing dan mengajar anak-anak kami", ungkap nya. 


    "Saya berharap anak-anak bisa terus melangkah melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya hingga ke jenjang yang lebih tinggi dan juga bisa memilih memilah teman dan bijak dalam bergaul serta tidak terlibat dalam kenakalan remaja seperti yang marak pada saat ini," Tutupnya. 


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan