-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    FOPI Sumsel Gelar Tournament Persami

    Sunday, June 23, 2024, 20:02 WIB Last Updated 2024-06-23T13:02:37Z



    PALEMBANG - S


    ebanyak 100 Peserta ikuti Kejuaraan  Petanque yang digelar Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Provinsi Sumatera Selatan di Area Lapangan Petanque Talang Semut Palembang selama Dua hari penuh yaitu Sabtu dan Minggu 


    Ketua Pelaksana Kejurda Dr.Haris, Minggu (23/06/2024) kepada Wartawan menjelaskan,  gelaran yang bertajuk persami (Sabti-Minggu) Petanque ini dalam rangka mencari bibit atlet Petanque . Disampaikan cabang Petanque merupakan cabang olahraga yang masih belum banyak dikenal masyarakat dan disetiap tahun akan diselenggarakan kejurda tingkat Provinsi.


    " Total peserta ada  100 pesarta yang merupakan perwakilan dari Sepuluh Kabupaten/ Kota Se Sumatera Selatan dimana Tourmanet Persami ini dilaksanakan selama Dua hari. Dengan nomor pertandingan Double games." Jelas pria yang berprofesi sebagai dosen.


    Lebih lanjut Haris mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dan berpartisipasi memberikan dukungan dalam rangka menyukseskan kejuaraan Petanque ini.


    Kami apresiasi dan ucap terimakasih khususnya kepada peserta yang berasal dari luar kota dalam rangka meramaikan Kejuaraan Double Games di Lapangan Petanque Talang Semut Palembang.


    Seluruh peserta diminta terus latihan dan melatih diri lewat kompetisi, sehingga bisa mengembangkan kemampuannya.


    "Kompetisi ini salah satu persiapan agar atlet bisa berprestasi untuk kepentingan daerah ke depannya, harus disertai dengan latihan yang sistematis dan tekun"pungkasnya


    Sementara itu Fiaza salah satu Atlit Petanque yang berasal dari Ogan ilir dengan adanya kompetisi ini untuk mengenalkan olahraga Pétanque agar lebih dikenal masyarakat serta sebagai ajang untuk mengasah kemampuan dan teknik dalam bermain Petanque.


    "Terimakasih kepada  Pengurus Petanque Provinsi Sumatera Selatan  yang terus berupaya mencari talenta dan mengasah bakat para atlet pétanque. Sekaligus sebagai upaya persiapan atlet menyambut kejuaraan provinsi hingga nasional di masa yang akan datang," imbuhnya.


    (Alam)

    Komentar

    Tampilkan